Kalah Beruntun, Roma Sebaiknya Meminta Maaf kepada Fans

- 3 Mei 2021, 15:22 WIB
Gianluca Mancini melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan, Minggu (10/1/2021).
Gianluca Mancini melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan, Minggu (10/1/2021). /Flashscore

JURNAL MEDAN - Pemain belakang AS Roma Gianluca Mancini menyarankan klubnya untuk meminta maaf kepada fans dan penggemar. Roma dibekuk Sampdoria 2-0 dalam lanjut Serie A Italia pada Senin 3 Mei 2021.

Kekalahan yang menyakitkan karena Roma kemungkinan besar tidak akan lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Kekalahan itu membuat Roma terpaut 9 poin dari tim sekota Lazio yang masih masuk radar Liga Europa.

Selain itu, Roma saat ini juga tertinggal dengan skor 6-2 di leg pertama semifinal Liga Europa kontra Manchester United.

Baca Juga: 3 Lagu Elsa Pitaloka yang Ditonton Lebih dari 30 Juta Kali di Youtube, Lengkap dengan Lirik Lagu

Leg kedua akan berlangsung di Olimpico pada Jumat 7 Mei 2021. Peluang Roma sangat berat karena harus mencetak 4 gol ke gawang tim sekelas  Manchester United.

"Kami benar-benar terpuruk saat ini. Roma dalam situasi sulit setelah dikalahkan Manchester United dan malam ini dikalahkan Sampdoria," ujar Mancini kepada Sky Sport Italia, Senin 3 Mei 2021.

"Kami harus meminta maaf kepada fans dan para penggemar. Kami memang pantas kalah karena bermain buruk. Sekarang fokus tim adalah bagaimana bisa menyelesaikan musim ini sebaik mungkin," jelas bek berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu, pelatih Paulo Fonseca mengatakan salah satu alasan timnya terpuruk adalah cedera pemain. Usai laga kontra Sampdoria, pelatih asal Portugal mengatakan timnya kehilangan 10 pemain sejak Maret akibat cedera.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Rumah Warga di Pasar Belakang Sibolga Kebakaran

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x