Tolak Tawaran Jadi Manajer Timnas Indonesia, Raffi Ahmad Pilih Kasih Mobil ke Pemain RANS Cilegon FC

- 5 Mei 2021, 15:14 WIB
Tolak Tawaran Manajer Timnas Indonesia, Raffi Ahmad Pilih Kasih Mobil ke Pemain RANS Cilegon FC
Tolak Tawaran Manajer Timnas Indonesia, Raffi Ahmad Pilih Kasih Mobil ke Pemain RANS Cilegon FC /Ahmad Fiqi Purba/PSSI.ORG

JURNAL MEDAN - Nama artis sekaligus bos RANS Entertaiment yakni Raffi Ahmad terus melambung tinggi, seakan tak ada henti-hentinya masyarakat cerita tentang kehidupannya.

Kini, nama suami Nagita Slavina itu semakin tokcer setelah berhasil memiliki klub sepak bola dari Cilegon yang diberi nama RANS Cilegon FC.

Lantaran memiliki rekam jejak yang cemerlang dari dunia selebriti hingga pengusaha, sekarang ini banyak pihak yang mendorong Raffi Ahmad untuk menjadi manajer timnas Indonesia.

Namun sayang, ayah dari Raffatar itu belum memiliki minat bergabung di jajaran timnas Indonesia.

Baca Juga: AWS Gandeng Anak Usaha Gojek, Garap Ribuan UMKM untuk Mengadopsi Teknologi Cloud

"Saat ini saya masih fokus dulu untuk tim saya. Seperti saya bilang saya baru di dunia sepak bola dan saat ini saya mau fokus dulu bersama RANS Cilegon FC," kata Raffi Ahmad dalam acara Family Gathering RANS Cilegon FC yang diunggah dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Rabu 5 Mei 2021.

"Setidaknya saya step by step terlebih dahulu. Untuk ke depannya kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saat ini saya fokus dengan klub RANS Cilegon FC lebih dulu," sambungnya.

Ia menilai, dirinya yang baru mulai menjajaki dunia sepak bola Indonesia seperti bayi baru lahir. "Kami masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi RANS Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI," ujar Raffi.

Baca Juga: Link Download Twibbon Gerakan Tidak Mudik Lebaran 2021 Bingkai Kemenag

Artis yang pernah gagal masuk ke Persib Junior ini mengungkapkan, pihaknya dan sponsor sedang fokus membangun infrastruktur dan akademi sepak bola.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x