Juara Liga Champions Bersama Chelsea, Emerson Palmieri Ucapkan Terima Kasih ke Italia

- 30 Mei 2021, 13:42 WIB
Emerson Palmieri memposting foto di akun Twitter-nya usai juara Liga Champions 2021 bersama Chelsea
Emerson Palmieri memposting foto di akun Twitter-nya usai juara Liga Champions 2021 bersama Chelsea /Twitter Emerson Palmieri

JURNAL MEDAN - Bek kiri Chelsea Emerson Palmieri tak pernah menyangka bakal merasakan juara Liga Champions.

Meski berstatus sebagai pemain cadangan di skuad The Blues, Palmieri tetap saja senang dan mengucapkan terima kasih kepada sepakbola Italia.

"Luar biasa, saya tidak pernah menyangka bisa seperti ini, juara Liga Champions. Waktu saya meninggalkan Brasil dulu, saya hanya bermimpi saja, ternyata sekarang menjadi kenyataan," ujar Palmieri usai laga Final Liga Champions kontra Manchester City.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021: Cocok untuk Update Status WhatsApp, Facebook, IG dan Twitter

Palmieri saat ini sudah berpaspor Italia dan telah memperkuat Timnas Italia. Saat berusia 17 tahun ia pernah memperkuat Timnas Brasil U-17. Ketika itu Palmieri memperkuat klub Santos di Brasil.

Tahun 2014 ia dipinjamkan ke Palermo dan merumput setahun di Bergamo. Tahun 2015 AS Roma tertarik dengan performa Palmieri hingga mengontraknya selama tiga tahun.

Saat memperkuat Roma, pemain kelahiran kota Santos ini memilih untuk menjadi warga negara Italia sekaligus dipanggil memperkuat Gli Azzurri. Permainannya pun berkembang.

Sayangnya ia tak dipanggil Roberto Mancini untuk memperkuat Italia di Euro 2021. Meski demikian, Italia telah memberikan banyak hal bagi pesepakbola kelahiran 3 Agustus 1994.

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta Sudah Cair: Segera Cek di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x