SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura. Duel Dua Raksasa yang Sedang Terluka

- 19 September 2021, 20:42 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura. Duel Dua Raksasa yang Sedang Terluka
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura. Duel Dua Raksasa yang Sedang Terluka /Vidio.com

JURNAL MEDAN - Sedang berlangsung Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021, Minggu 19 September 2021. Beriku link live streaming dan gratis di Indosiar.

Laga antara Macan Kemayoran Persija Jakarta melawan Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura berlangsung pada pukul 20:45 WIB live di Indosiar.

Pertandingan akan digelar di Stadion Indomilk, Tangerang. Laga ini layaknya ibarat pertandingan dua raksasa yang sedang terluka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021 Pekan Ketiga, 17-19 September 2021. Ada Big Match Bali United vs Persib Bandung

Persipura Jayapura saat ini berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dan belum meraih poin sama sekali.

Dalam dua laga yang sudah dijalani, Tim Mutiara Hitam harus menerima kenyataan pahit. Mereka kalah 1-2 ari Persita Tangerang dan kalah 0-1 ari Persela Lamongan.

Meski demikian, Pelatih Persipura Jayapura Jackson F Tiago menyakini, pertandingan melawan Persija merupakan momentum kebangkitan Tim Mutiara Hitam.

Di sisi lain, kondisi Persija sedikit lebih baik dari Persipura Jayapura. Tim Macan Kemayoran saat ini bertengger di posisi 14 klasemen sementara.

Baca Juga: Link Streaming Persipura Jayapura vs Persija Jakarta Minggu 19 September 2021 Lengkap dengan Head To Head

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x