Telepon Dirut PT LIB, Sekretaris PSMS Medan Julius Raja Pertanyakan Kejelasan Kick Off Grup A Liga 2 2021

- 28 September 2021, 20:55 WIB
Telepon Dirut PT LIB, Sekretaris PSMS Medan Pertanyakan Kejelasan Kick Off Grup A Liga 2 2021
Telepon Dirut PT LIB, Sekretaris PSMS Medan Pertanyakan Kejelasan Kick Off Grup A Liga 2 2021 /Instagram.com/@liga2match

JURNAL MEDAN - Sekretaris PSMS Medan Julius Raja mengaku telah menelepon langsung Dirut PT LIB untuk menanyakan kejelasan jadwal kick off grup A Liga 2 2021.

Diketahui bersama, PT Liga Indonesia Baru (LIB) merupakan operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia pada tahun 2021-2022 yang bekerjasama dengan PSSI.

"Karena banyak berita yang berseliweran terkait jadwal Liga 2 Grup A dan Grup D yang tidak jelas, maka saya langsung menghubungi pak Lukita dari Pihak PT LIB. Pak Lukita mengatakan akan membahas hal ini bersama Pemerintah," kata Julius Raja kepada wartawan, Senin 27 September 2021.

Baca Juga: 12 Kriteria Guru Non PNS Madrasah yang Berhak Mendapatkan Bantuan dari Kemenag, Cair Akhir September 2021

Hingga saat ini pihak PSMS Medan masih menunggu konfirmasi mengenai jadwal yang pasti untuk pelaksanaan Liga 2 untuk grup A dan grup B.

"Supaya peserta grup A dan B tidak resah, pak Lukita meminta kita menunggu hasil rapat bersama pemerintah, mereka akan mengumumkan hasilnya pada Rabu 29 September 2021," kata Julis Raja.

Mengenai pelaksanaan Liga 2 2021 pada grup A dan grup B, sekretaris PSMS Medan itu menyampaikan PT LIB akan memberikan opsi kepada Pemerintah agar mendapat izin.

Baca Juga: Ustazah Oki Setiana Dewi Bocorkan Amalan Sunnah Nabi Muhammad SAW Ketika Meminta Kepada Allah SWT, Apa Saja?

"Saat ini untuk Liga 2 grup B dan C sudah kick off. Kita grup A dan D belum. Ini kan terkait belum keluarnya izin. Agar ini bisa didapat, mereka akan mengajukan planning A dan B kepada pemerintah," ungkap Julis.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x