GRATIS! Link Live Streaming Taiwan vs Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin 11 Oktober. Live Indosia

- 11 Oktober 2021, 13:25 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei di Indosiar dan Vidio hari ini, 11 Oktober 2021 link live streaming, jam tayang siaran langsung.
Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei di Indosiar dan Vidio hari ini, 11 Oktober 2021 link live streaming, jam tayang siaran langsung. /Instagram @indosiar/



JURNAL MEDAN - China Taipei atau Taiwan akan melawan Timnas Indonesia pada leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Senin 11 Oktober 2021 pada pukul 19:30 WIB. Laga ini akan disiakan secara live di Indosiar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Taiwan vs Indonesia pada leg kedua kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar di Stadion Buriram, Thailand.

Indonesia yang berhasil menang di leg pertama. Diperkirakan akan kembali mengandalkan kapten timnas Indonesia, Evan Dimas supaya kembali mengalahkan China Taipei.

Baca Juga: Link Live Streaming PSMS Medan vs Babel United di Liga 2 2021, Senin 11 Oktober 2021: Duel Penuh Warna

Sementara China Taipei yang kalah pada leg pertama dari Indonesia di prediksi akan bermain optimal agar dapat mengejar peluang lolos dari kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih Indonesia, Shin Tai Yong diperkirakan akan kembali menggunakan permainan cepat dan menempatkan Evan Dimas sebagai pengatur ritme permainan.

Evan Dimas yang berhasil mencetak gol kemenangan Indonesia atas China Taipe di leg pertama kualifikasi Piala Asia 2023 diharapkan dapat bermain konsisten dan fit di laga leg kedua nanti.

Baca Juga: PSMS Medan vs Babel United di Liga 2 Pekan kedua, Senin 11 Oktober 2021: Duel Dua Tim yang Sedang Terluka

Selain Evan Dimas, pelatih Shin Tai Yong diperkirakan akan mengandalkan pemain Indonesia yang bermain di Korea Selatan yakni Asnawi Mangkualam.

Berikut ini prediksi susunan pemain Indonesia menghadapi China Taipe di leg kedua kualifikasi Piala Asia 2023:

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x