PSMS Medan vs Babel United di Liga 2 Pekan kedua, Senin 11 Oktober 2021: Duel Dua Tim yang Sedang Terluka

- 9 Oktober 2021, 13:54 WIB
PSMS Medan vs Babel United di Liga 2 Pekan kedua, Senin 11 Oktober 2021: Duel Dua Tim yang Sedang Terluka
PSMS Medan vs Babel United di Liga 2 Pekan kedua, Senin 11 Oktober 2021: Duel Dua Tim yang Sedang Terluka /Instagram @psms.official/

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi Babel United pada pekan kedua Liga 2 2021-2021 di grup A pada Senin 11 Oktober 2021 yang akan berlangsung di stadion Jakabaring, Palembang pukul 15:15 WIB.

Laga ini seperti duel dua tim yang sedang terluka. Mengingat keduanya meraih hasil kurang memuaskan di laga perdana.

PSMS Medan harus berbagai angka dengan KS Tiga Naga setelah bermain imbang 1-1. Sedangkan Babel United harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengna skor 0-1.

Baca Juga: Cabor Tinju Rusuh, Ajang PON XX 2021 Papua Dirusak Aksi Perkelahian dan Sikap Tak Sportif

Jelang laga kontra Babel United, PSMS Medan kini fokus memperbaiki stamina dan memperbaiki fisik para pemain ayam kinantan agar bisa menang di laga kedua.

Asisten pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo menyampaikan tidak lagi memikirkan pertandingan yang sudah lewat dan fokus ke pertandingan ke depan dan menang lawan Babel United.

"Kita tidak lagi berpatokan untuk memikirkan pertandingan yang sudah lewat. Kita fokus memikirkan pertandingan kedepannya dan saya yakin PSMS Medan menang di laga selanjutnya," Legimin, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Review KS Tiga Naga vs PSMS Medan di Liga 2 2021, Kamis 7 Oktober 2021. Ayam Kinantan Masih Banyak Celah

Sementara pada laga nanti kabarnya tidak dapat diperkuat oleh dua pemain PSMS Medan yakni Nanang Aspirin dan Ilham Fathoni karena mengalami cedera saat melawan KS Tiga Naga.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah