Bantu Pengobatan Pelatih Achmad Syaibani, Bayu Saptaji hingga Rio Pangestu Lelang Jersey Pro Futsal League

- 9 Oktober 2021, 16:31 WIB
Bantu Pengobatan Pelatih Achmad Syaibani, Bayu Saptaji hingga Rio Pangestu Lelang Jersey Pro Futsal League 2020
Bantu Pengobatan Pelatih Achmad Syaibani, Bayu Saptaji hingga Rio Pangestu Lelang Jersey Pro Futsal League 2020 /AFC


JURNAL MEDAN - Para pemain futsal Indonesia bergiliran melakukan lelang jersey untuk membantu pengobatan pelatih futsal Nasional Achmad Syaibani yang sedang mengalami serangan jantung.

Dari Bayu Saptaji hingga Rio Pangestu melelang jersey yang dipakai saat gelaran Pro Futsal League 2020 demi membatu pelatih Achmad Syaibani yang disebabkan serangan jantung ringan hingga mengalami stroke.

Selain Bayu Saptaji dan Rio Pangestu, ada juga pemain pro futsal League 2020 yang melakukan lelang jersey yang pernah mereka pakai selama gelaran kompetisi liga pro.

Baca Juga: PSMS Medan vs Babel United di Liga 2 Pekan kedua, Senin 11 Oktober 2021: Duel Dua Tim yang Sedang Terluka

Ada pemain futsal asal Sumatera Utara, Syahidansyah Lubis yang melelang jersey Vamos Mataram yang dipakai saat pertandingan final four Pro Futsal League 2020 ketika menghadapi SKN FC Kebumen.

Selain itu ada pemain muda, Firmansyah yang juga melelang jersey PON Jabar yang dipakainya pada gelaran PON XX Papua 2021.

Para pemain futsal ini melelang jersey untuk meringankan biaya pengobatan pelatih futsal Nasional, Achmad Syaibani yang mengalami serangan jantung ringan hingga stroke.

Baca Juga: Pro Futsal League 2021 Kick Off Mulai Desember, Termasuk Kota Medan, Ini Daftar Lengkap Calon Tuan Rumah

Deretan pemain futsal itu melelang jersey itu melalui akun Instagram pribadi masing-masing dan hasilnya akan diberikan seluruhnya kepada pelatih Achmad Syaibani.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah