Hasil Liga 2: PSMS Medan Menang Telak Atas KS Tiga Naga, Eks Bomber Persela Lamongan Torehkan Gol Perdana

- 4 November 2021, 17:42 WIB
Hasil Liga 2: PSMS Medan Menang Telak Atas KS Tiga Naga, Eks Bomber Persela Lamongan Torehkan Gol Perdana
Hasil Liga 2: PSMS Medan Menang Telak Atas KS Tiga Naga, Eks Bomber Persela Lamongan Torehkan Gol Perdana /Instagram @psms.id/

 

 


JURNAL MEDAN - Pertandingan PSMS Medan melawan KS Tiga Naga berakhir dengan kemenangan ayam kinantan dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga 2 2021.

PSMS Medan berhasil menaklukan KS Tiga Naga pada pertandingan Liga 2 2021 yang di gelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Kamis 4 November 2021.

Pada laga ini pemain baru PSMS Medan, Imam Budi Hernandi berhasil mencetak gol pertama ayam kinantan ke gawang KS Tiga Naga.

Baca Juga: Mirip dengan Vanessa Angel, 4 Artis Bollywood ini Meninggal Usai Alami Kecelakaan Maut. Ada Ishwari Deshpande

Iman Budi Hernandi yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan yang baru bergabung dengan PSMS Medan langsung bermain melawan KS Tiga Naga.

Kemudian gol kedua PSMS Medan berhasil diciptakan oleh Yohanis Nabar dan membuat PSMS Medan unggul 2-0 atas KS Tiga Naga.

KS Tiga Naga berhasil menciptakan gol melalui Dilivio Richard sehingga berhasil memperkecil ketinggalan skor dari PSMS Medan.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah