RESMI! PSMS Medan Rekrut Syaiful Indra Cahya dari PSG Pati, Perkuat Bek Sayap di Babak 8 Besar Liga 2 2021

- 8 Desember 2021, 10:59 WIB
RESMI! PSMS Medan Rekrut Syaiful Indra Cahya dari PSG Pati untuk Babak 8 Besar Liga 2 2021
RESMI! PSMS Medan Rekrut Syaiful Indra Cahya dari PSG Pati untuk Babak 8 Besar Liga 2 2021 /Instagram @official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan telah resmi merekrut Syaiful Indra Cahya untuk babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan mulai digelar pada 15 Desember 2021.

PSMS Medan mengumumkan Syaiful Indra Cahya sebagai pemain baru Ayam Kinantan melalui postingan Instagram official PSMS Medan pada hari ini 8 Desember 2021.

Dalam postingannya Instagram official PSMS Medan tuliskan selamat datang kepada Syaiful indra Cahya, mari berjuang bersama demi kebanggaan Masyarakat Medan dan Sumatera Utara.

Baca Juga: Profil Syaiful Indra Cahya, Mantan Pemain PSG Pati yang Diprediksi Merapat ke PSMS Medan Jelang 8 Besar Liga 2

"Selamat datang Syaiful Indra Cahya, mari berjuang bersama untuk kebanggan warga Medan dan Sumatera Utara," tulisnya.

Syaiful Indra Cahya merupakan pemain yang pertama yang resmi umumkan PSMS Medan jelang berlangsungnya babak 8 besar Liga 2 20221.

Namun PSMS Medan hingga saat ini belum menjelaskan status dan durasi kontrak Syaiful Indra Cahya untuk bergabung dengan PSMS Medan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2021 Grup Y, Ada Laga Big Match PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta

PSMS Medan mendatangkan Syaiful Indra Cahya dengan status bebas transfer karena telah memutuskan mengundurkan diri dari klub lamanya yakni PSG Pati.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x