PSMS Medan Tumbang dari Sulut United di Laga Perdana Babak 8 Besar. Warganet: Lupakan Target Lolos Ke Liga 1

- 17 Desember 2021, 07:29 WIB
Kekalahan PSMS Medan dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 membuat warganet kritik skuad Ayam Kinantan
Kekalahan PSMS Medan dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 membuat warganet kritik skuad Ayam Kinantan /Manado Hits

JURNAL MEDAN - Kekalahan PSMS Medan dari Sulut United di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 membuat banyak reaksi warganet dan pendukung PSMS.

Pendukung dan warganet memberikan berbagai reaksi atas kekalahan PSMS Medan atas Sulut United di postingan Instagram official PSMS Medan.

Sulut United berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Sulut United berhasil diciptakan oleh Patrich Wanggai dan Mahdi Albar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kasih Semangat, Janji BONUS ke Para Pemain RANS Cilegon FC: Pokoknya Lakuin yang Terbaik Deh!

Patrich Wanggai berhasil menciptakan gol ke gawang PSMS Medan pada babak pertama di menit ke 45 dan kedua dicetak oleh Mahdi Albar pada babak kedua di menit ke 78.

Sementara gol balasan PSMS Medan diciptakan oleh Fiwi Dwipan yang membobol gawang Sulut United pada menit ke 88 yang membuat skor menjadi 2-1.

Pada laga ini pemain bertahanan PSMS Medan Joko Susilo mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran yang membuatnya menerima kartu kuning kedua.

Baca Juga: Alfeandra Dewangga, 'Dewa' Baru di Lini Belakang Timnas, Ini Dia Batu Karang Kokoh Pasukan Garuda

Pertandingan perdana di babak 8 besar Liga 2 2021 grup y yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang berakhir dengan kemenangan Sulut United atas PSMS Medan.

Berikut ini reaksi pendukung PSMS dan warganet yang disampaikan di akun Instagram official PSMS Medan usai kalah dari Sulut United:

"Yok tetap menyerah, jangan fokus lupakan target Liga 1 2022," tulis akun Indra setia kurniawan sinamo.

Baca Juga: Sulut United Berhasil Menang Usai Bombardir PSMS Medan. Fiwi Dwipan Cetak Gol dan Joko Susilo Kartu Merah

"Berat rasa nya PSMS lolos 4 besar, kalau kayak gini cara nya," tulis akun yoandihm

"Kalo masih kek gini mainnya beratlah, main bola pake strategi wak bukan emosi, yaudahlah tetap semangat fokus laga selanjutnya," tulis akun josua_nainggolan_22

"Gak ada harapan untuk naik Liga 1 bertahan aja syukur," tulis akun randi_2550.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x