Membanggakan! Dua Pemain TImnas Indonesia Masuk Nominasi Pemain Terbaik Pekan ke 5 Piala AFF 2020, Siapa Saja?

- 20 Desember 2021, 17:42 WIB
 Dua Pemain TImnas Indonesia Masuk Nominasi Pekan ke 5 Piala AFF, Siapa Saja?
Dua Pemain TImnas Indonesia Masuk Nominasi Pekan ke 5 Piala AFF, Siapa Saja? /Twitter/@PSSI

JURNAL MEDAN - ASEAN Football Federation (AFF) baru saja merilis pemain terbaik Piala AFF 2020 pekan ke 5. Dari lima nama yang masuk nominasi, Timnas Indonesia mengirimkan dua pemain sebagai nominasi pemain terbaik.

AFF menyoroti pemain Timnas Indonesia pada saat berhadapan dengan Malaysia di babak penyisihan terakhir Grup B Piala AFF 2020.

Ini merupakan laga penentu bagi Indonesia dan Malaysia untuk bisa lanjut lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan Hari Ini: Ada M60 Gold Coated, MP40 Cobra hingga Grenade Pineapple Fizz

Pada grup A Piala AFF 2020, Thailand dan Singapura menjadi wakil yang lolos ke babak semifinal. Sementara grup B Timnas Indonesia dan Vietnam yang lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan Indonesia tidak terlepas dari peran dua pemain yang masuk nominasi terbaik pekan kelima Piala AFF 2020 yakni Irfan Jaya dan Pratama Arhan.

Irfan Jaya menyumbanggakn dua gol untuk Indonesia dimenit ke 36’ dan menit ke 43’. Ia membayar kesalahannya atas tendangannya yang mengarah ke pemain Malaysia sehingga Malaysia Unggul 1-0.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyakit Melati Daeva Oktavianti Sehingga Dirawat di Rumah Sakit, Warganet: Cepat Sembuh Kak Mel

Sementara Pratama Arhan menjadi salah satu sorotan ketika ia melakukan lemparan kedalam cukup jauh. Bahkan, Pratama Arhan mampu menyumbangkan gol yang sangat indah untuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x