Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Liga Eredevisi Belanda, Rekomendasi Shin Tae Yong yang Akan Dinaturalisasi

- 5 Januari 2022, 21:19 WIB
Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Liga Eredevisi Belanda, Rekomendasi Shin Tae Yong yang Akan Dinaturalisasi
Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Liga Eredevisi Belanda, Rekomendasi Shin Tae Yong yang Akan Dinaturalisasi /IG @0ratmangoen


JURNAL MEDAN - Ragnar Oratmangoen adaah salah satu nama pemain Liga Eropa yang baru akan bergabung Timnas Indonesia akan menjalani proses naturalisasi untuk membela Timnas Garuda di gelaran Piala Asia 2023.

Berikut profil dan biodata Ragnar Oratmangoen, pemain sayap kanan klub Go Ahead Eagles Liga Eredevisi Belanda yang akan mendapatkan hak sebagai warga negara Indonesia.

Ragnar Oratmangoen akan dinaturalisasi timnas Indonesia untuk membela Indonesia di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021: Persikabo 1973 Sukses Imbangi Arema FC, Singo Edan Cetak Rekor Baru di Liga 1

Baca Juga: 3 Fakta Mees Hilgers yang Bakal di Naturalisasi PSSI, Pemain Muda yang Diincar PSV Eindhoven hingga Feyenoord

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain rekomendasi Shin Tae Yong untuk dinaturalisasi dan membela Timnas Indonesia.

Diketahui bahwa Ragnar Oratmangoen merupakan kelahiran di Oss, Belanda pada 21 Januari 1998 atau diketahui hingga kini telah menginjak usia 23 tahun.

Ragnar Oratmangoen memiliki darah keturunan campuran yang didapatkannya dari Maluku yang diwariskan dari sang ayah dan sang ibu berasal dari Belanda.

Ragnar Oratmangoen memiliki kiprah karir yang cukup panjang dalam dunia sepakbola khususnya dalam berlaga di liga professional Belanda.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah