M Nizar Tampil Gemilang, Bintang Timur Surabaya Gagal Menang dari Kancil BBK di Liga Futsal Profesional 2021

- 8 Januari 2022, 14:47 WIB
M Nizar Tampil Gemilang, Bintang Timur Surabaya Gagal Menang dari Kancil BBK di Liga Futsal Profesional 2021
M Nizar Tampil Gemilang, Bintang Timur Surabaya Gagal Menang dari Kancil BBK di Liga Futsal Profesional 2021 /Instagram @bintangtimur_surabaya


JURNAL MEDAN - Pertandingan Bintang Timur Surabaya melawan Kancil BBK Pontianak di Liga Futsal Profesional 2021 berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1.

Bintang Timur Surabaya gagal meraih kemenangan di laga perdana melawan Kancil BBK Pontianak meskipun berhasil unggul lebih cepat melalui pivot asing yakni Eduardo Carlos Eduardo.

Gol balasan Kancil BBK Pontianak diciptakan oleh Sanusi yang berhasil membobol gawang Bintang Timur Surabaya yang dijaga oleh Muhammad Nazil Purnama.

Baca Juga: Pendekar United Bungkam Halus FC Jakarta di Liga Futsal Profesional 2021. Bayu Saptaji Cetak Gol Tunggal

Baca Juga: Prediksi Line Up PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Renan Silva dan Beto Goncalves Jadi Ancaman

Bintang Timur Surabaya yang diperkuat banyak pemain Timnas futsal Indonesia gagal menciptakan gol ke gawang Kancil BBK Pontianak yang di kawal Muhammad Nizar.

Pada laga ini Muhammad Nizar tampil gemilang di bawah mistar gawang Kancil BBK Pontianak dengan berhasil melakukan beberapa penyelamat dan membuat gagal serangan dari Bintang Timur Surabaya.

Setelah bermain imbang, Bintang Timur Surabaya terus melakukan serangan ke pertahan Kancil BBK Pontianak namun gagal terus membobol gawang yang dijaga oleh M Nizar.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Madura United di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 Tayang Sore Ini di Indosiar

Baca Juga: PREDIKSI dan HEAD TO HEAD PSM Makassar vs Madura United di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 Live di Indosiar

Serangan yang dilakukan Bintang Timur Surabaya yang dilakukan dengan menggunakan power play tetap gagal menciptakan gol hingga laga usai.

Hasil ini kurang memuaskan ini merupakan kegagalan bagi Bintang Timur Surabaya di yang pada musim ini mayoritas pemainnya dengan label pemain Timnas Futsal Indonesia.

Dengan hasil imbang yang diraih Bintang Timur Surabaya ini menjadi hasil kurang maksimal jelang untuk melakukan pertandingan kedua Liga Futsal Profesional besok melawan Pendekar United.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini Sabtu 8 Januari 2022: Live Liga Futsal 2021 Bintang Timur Surabaya vs Kancil BBK

Baca Juga: Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan

Sedangkan Kancil BBK Pontianak akan menghadapi Halus FC Jakarta di laga kedua Liga Liga Futsal Profesional besok.

Pertandingan kedua pekan perdana Liga Futsal Profesional 2021 ini akan tetap berlangsung di GOR UNESA Surabaya.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x