Prediksi Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021. Pratama Arhan Siap Tampil

- 12 Januari 2022, 10:00 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di  BRI Liga 1 2021. Pratama Arhan Siap Tampil
Prediksi Susunan Pemain Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021. Pratama Arhan Siap Tampil /Instagram @beritapsissemarang

JURNAL MEDAN - PSIS Semarang akan melawan Persiraja Banda Aceh di putaran kedua BRI Liga 1 2021 yang jadwalnya akan berlangsung pada hari, Rabu 12 Januari 2022. Laga ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

Berikut ini Prediksi susunan pemain pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021. Pada laga Pratama Arhan dan Alfreandra Dewangga siap kembali membela Laskar Mahesa Jenar.

Pada laga ini PSIS Semarang dapat menurunkan pemain seperti Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga serta pemain baru Benny Wahyudi dan Taufik Eki.

Baca Juga: RESMI! Ini 23 Pemain Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Ada Nama Bek Roma Shalika Aurelia

Kehadiran Pratama Arhan dan  Alfeandra Dewangga usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF Cup 2020 menjadi tambahan kekuatan bagi PSIS Semarang di laga nanti.

Pelatih PSIS Semarang mengakui sudah memiliki gambaran pemain pada pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

"Melihat pemain baru yang baru bergabung dengan PSIS Semarang, kita sudah memiliki gambarang untuk pertandingan selanjutnya," Dragan Djukanovic.

Baca Juga: Profil dan Kisaran Nilai Transfer Andhika Ramadhani, Kiper Muda Persebaya yang Mulai Curi Perhatian

Sementara Persiraja Banda Aceh di putaran kedua BRI Liga 1 2021 sudah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Afiful Huda dan top skor Sriwijaya FC yakni Dedi Hartono.

Pelatih Persiraja Banda Aceh mengatakan timnya akan melakukan perubahan permainan saat melawan PSIS Semarang di pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2021.

"Kami akan bermain dengan pola yang baru dan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan Persiraja Banda Aceh saat ini," jelas Sergio Alexandre.

Baca Juga: PrediksLine Up dan Head to Head Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021. Duel Eks PSMS Medan

Laga antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan menurunkan susunan pemain terbaiknya agar dapat meraih tiga poin.

Berikut ini Prediksi susunan pemain pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021:

Persiraja Banda Aceh :

Fakhrurrazi Quba (GK), Andika Kurniawan, Afiful Huda, Alvin, Muhammad Rifaldi, Ridha Umami, Bruno Dybal, Dedi Hartono, Defri Rizki, Paulo Henrique dan Ahsanur Rijal

Baca Juga: PREDIKSI dan HEAD TO HEAD Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

PSIS Semarang :

Jandia Eka Putra (GK), Riyan Ardiansyah, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Flavio Beck, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Eka Febri Setiawan, Hari Nur Yulianto dan Chevaughn Wals

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali akan kick off pukul 20:30 WIB.

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah