PSIS BONGKAR Taktik dan Strategi, Lini Depan Diutak-atik, Misi Menjatuhkan Arema FC dari Singgasana BRI Liga 1

- 16 Januari 2022, 21:43 WIB
PSIS BONGKAR Taktik dan Strategi, Lini Depan Diutak-atik Demi Menjatuhkan Arema FC dari Puncak Klasemen
PSIS BONGKAR Taktik dan Strategi, Lini Depan Diutak-atik Demi Menjatuhkan Arema FC dari Puncak Klasemen /Instagram PSIS Semarang (centang biru)

JURNAL MEDAN - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengutak-atik taktik dan strategi jelang big match kontra Arema FC di BRI Liga 1, Senin, 17 Januari 2022.

Misi utama PSIS adalah menjatuhkan Arema dari singgasana klasemen BRI Liga 1.

"Hari ini kami bekerja soal taktik. Baik bertahan mau pun menyerang yang harus terus kami perbaiki," ujar pelatih asal Serbia di situs klub, Jumat, 14 Januari 2022.

Salah satu alasan Dragan Djukanovic mengutak-atik taktik dan strategi adalah berkaca dari laga terakhir saat mereka hanya sanggup memang tipis atas Persiraja dengan skor 1-0.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSIS Semarang vs Arema di Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar Siap Goyang Singo Edan

Sebiji gol itu pun karena keberuntungan karena terjadi di menit 96. Itu artinya lini depan PSIS bisa jadi bermasalah atau tidak memiliki solusi untuk menjebol gawang lawan.

Maka menu latihan memperbaiki lini serang adalah fokus Laskar Mahesa Jenar. Meskipun barisan belakang tetap jadi perhatian khusus.

Sejauh ini kesimpulan Dragan Djukanovic adalah dirinya telah mengetahui segala kekurangan tim dan menyiapkan formula terbaik untuk menghadapi Arema FC.

"Tadi (latihan) kami pisah menjadi dua tim antara yang menyerang dan bertahan," ujar Dragan Djukanovic.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah