Halus FC Tuai Kritik Usai Derita Kekalahan di Liga Futsal Profesional 2021, Warganet: Jangan Andalin BBS Saja

- 22 Januari 2022, 18:06 WIB
Halus FC Tuai Kritik Usai Derita Kekalahan di Liga Futsal Profesional 2021, Warganet: Jangan Andalin BBS Saja
Halus FC Tuai Kritik Usai Derita Kekalahan di Liga Futsal Profesional 2021, Warganet: Jangan Andalin BBS Saja /Instagram @halusfutsal/



JURNAL MEDAN - Halus FC Jakarta kembali mengalami kekalahan di Liga Futsal Profesional 2021 di pekan ketiga ini saat bertemu DB Asia pada hari ini, Sabtu 22 Januari 2022.

Kekalahan DB Asia itu menimbulkan banyak kritik dari pendukung dan warganet kepada tim Halus FC dan Bambang Bayu Saptaji yang akrab disapa BBS.

Kekalahan yang diderita Halus FC atas di DB Asia di pekan ketiga Liga Futsal Profesional 2021 banyak tuai kritik dari warganet karena merasa kecewa mengingat Halus FC diperkuat beberapa pemain bintang.

Baca Juga: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Mataram Bungkam Sadakata FC dan Halus FC Kembali Derita Kekalahan

Musim ini Halus FC diperkuat pemain seperti Bambang Bayu Saptaji, Syahidansyah Lubis, Abdul Rohman dan mantan Black Steel Manokwari Ikrima Nofiansyah.

Hingga pekan ketiga ini Halus FC Jakarta belum berhasil meraih poin penuh dan Bambang Bayu Saptaji baru berhasil mencetak satu gol di Liga Futsal 2021.

Di pertandingan perdana Liga Futsal 2021, Halus FC harus takluk dari tim debutan baru seperti Pendekar United dengan skor tipis 2-1.

Kemudian di pertandingan kedua Liga Futsal 2021 Halus FC kembali derita kekalahan saat menghadapi IPC Pelindo Jakarta dengan skor 3-2.

Baca Juga: Resmi! Laga Lanjutan BRI Liga 1 Antara PSIS Semarang vs Madura United Diundur

Berikut ini deretan kritik yang disampaikan oleh warganet atas kekalahan Halus FC di pertandingan ketiga Liga Futsal 2021.

"Berantakan mainnya, yang jalan cuma ikrima, Bambang Bayu Saptaji dan Syahidansyah Lubis. Yang lain nihil," tulis akun fikrihambali06.

"wkwkw apa yang main cuma Bambang Bayu Saptaji, Ikrima dan Anca. Udah gitu anca malah di ganti, aduh aduh, tulis akun perdyansyahh.

"Pemainnya gak kompak! kaga ada semangat timnya," tulis akun aindraw_.

Baca Juga: Kalau Duit Hanya Rp5 Miliar Sampai Rp7 Miliar, PSMS Jangan Mimpi Main di Liga 1, Kata Tokoh Sepakbola Sumut

"Namanya Halus FC bukan berarti mainnya halus juga kan," tulis akun buchoriii.

Hingga pekan ketiga Liga Futsal 2021 ini Halus FC belum mendapatkan poin dan di pertandingan keempat akan melawan Kancil BBK Pontianak.

Laga Halus FC melawan Kancil BBK Pontianak besok akan menjadi pembuktian untuk Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x