Laga Uji Coba PSDS Deli Serdang vs PSBL Langsa Jelang Putaran Nasional Liga 3 2021 Diwarnai Perkelahian Pemain

- 24 Januari 2022, 06:23 WIB
Laga Uji Coba PSDS Deli Serdang vs PSBL Langsa Jelang Putaran Nasional Liga 3 2021 Diwarnai Perkelahian Pemain
Laga Uji Coba PSDS Deli Serdang vs PSBL Langsa Jelang Putaran Nasional Liga 3 2021 Diwarnai Perkelahian Pemain /Tangkapan Layar akun YouTube, Efendi Channel/


JURNAL MEDAN - Pertandingan uji coba antara PSDS Deli Serdang melawan PSBL Langsa jelang putaran Nasional Liga 3 2021 berakhir dengan perkelahian antara pemain.

Dilansir dari akun YouTube, Efendi Channel pada hari Minggu 23 Januari 2022, pertandingan antara PSDS Deli Serdang melawan PSBL Langsa berakhir dengan perkelahian antara pemain kedua tim.

Pada video yang dibagikan akun YouTube itu menunjukkan terjadinya perkelahian antara PSDS Deli Serdang dan PSBL Langsa saling kejar mengejar di dalam lapangan jelang berakhirnya pertandingan.

Baca Juga: Sopir Mobil yang Diteriaki Maling dan Dikeroyok Massa Hingga Tewas di Cakung Ternyata Lansia 89 Tahun

Namun tidak diketahui apa penyebab terjadinya perkelahian antara pemain PSDS Deli Serdang dan PSBL Langsa pada pertandingan uji coba. 

Pada pertandingan uji coba ini PSDS Deli Serdang berhasil unggul dari PSBL Langsa dengan skor 1-0 namun laga ini harus terpaksa dihentikan karena terjadinya perkelahian antara pemain.

PSDS Deli Serdang melakukan pertandingan tour ke Aceh untuk persiapan jelang putaran Nasional Liga 3 2021 yang akan akan berlangsung pada akhir bulan Januari 2022.

Baca Juga: Pemuda Dayak Murka Kalimantan Disebut Tempat Jin Buang Anak, Edy Mulyadi Diancam Bakal Dihantam dan Dihabisi

Pada gelaran pertandingan tour ke Aceh, PSDS Deli Serdang melawan PSBL Langsa dalam persiapan tim jelang putaran Nasional Liga 3 2021.

Di pertandingan uji coba sebelumnya PSDS Deli Serdang berhasil meraih kemenangan atas PSLS Lhokseumawe dengan skor akhir 2-1.

Hasil positif dari laga uji coba dari PSBL Langsa dan PSLS Lhokseumawe akan menjadi menjadi evaluasi bagi PSDS Deli Serdang agar memperbaiki tim untuk putaran Nasional Liga 3 2021.

Baca Juga: Profil Joel, Peserta Asal Aceh yang Dapat Apron Putih dan Lolos ke Gallery MasterChef Indonesia Season 9

Laga putaran Nasional Liga 3 2021 akan berlangsung pada akhir bulan Januari 2022, PSDS Deli Serdang dan PSBL Langsa menjadi dua klub yang akan menjadi klub peserta mengikuti putaran Nasional Liga 3 2021.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x