Heboh Asnawi Mangkualam Posting Insiden dengan Pemain Singapura Faris Ramli, Warganet: BEST MOMENT!

- 26 Januari 2022, 15:07 WIB
Heboh Asnawi Mangkualam Posting Insiden dengan Pemain Singapura Faris Ramli, Warganet: BEST MOMENT!
Heboh Asnawi Mangkualam Posting Insiden dengan Pemain Singapura Faris Ramli, Warganet: BEST MOMENT! /Instagram Asnawi Mangkualam

JURNAL MEDAN - Asnawi Mangkualam heboh di media sosial dengan mem-posting kembali insiden saat dirinya menghampiri pemain Singapura Faris Ramli di Piala AFF 2021. Postingan itu dikomentari warganet sebagai best moment.

Asnawi Mangkualam yang menjabat Kapten Timnas Indonesia mengungkapkan bahwa apa yang diperbuatnya sewaktu semifinal Leg kedua Piala AFF kemarin adalah spontanitas semata.

Tidak lupa, Asnawi juga mengucapkan terimakasih kepada Faris Ramli dalam caption foto yang baru saja diunggah di laman Instagram pribadi miliknya itu.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Bustomi dan Makan Konate Bakal Duet

"Anyone remember this moment? Sorry this is incident is not good to imitate but this is just spontaneity and only say thank you to faris," tulisnya di akun Instagram.

Saat laga penentuan antara Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal leg kedua Piala AFF, pertandingan berjalan sangat ketat dan banyak terjadi drama.

Ketika memasuki menit terakhir, Singapura mendapatkan hadiah pinalti dan Faris Ramli turun sebagai algojonya.

Naas, sepakan keras Faris ke sudut kanan gawang Timnas Indonesia berhasil dimentahkan dengan baik oleh kiper Nadeo Argawinata.

Baca Juga: BARU RILIS 15 Menit Lalu Kode Redeem FF Berhadiahkan Elemental Weapon dan Mob Boss Loot Crate

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x