Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Bustomi dan Makan Konate Bakal Duet

- 26 Januari 2022, 14:35 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Bustomi dan Makan Konate Bakal Duet
Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Bustomi dan Makan Konate Bakal Duet /Instagram.com/ @sports.indosiar


JURNAL MEDAN - Laga antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali dan akan disiarkan live Indosiar.

Berikut ini Prediksi susunan pemain laga antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang jadwalnya akan berlangsung pada hari ini Rabu 26 Januari 2022.

Pada laga ini pemain baru Persija Jakarta seperti Ahmad Bustomi dan Makan Konate bakal menjadi pemain yang akan mengatur permainan Macan Kemayoran menghadapi Persita Tangerang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live TV Indosiar Malam Ini

Ahmad Bustomi dan Makan Konate akan tentunya akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya agar memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta dari Persita Tangerang di lanjutan Liga 1.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan Persita Tangerang akan menjadi yang berat bagi Persija Jakarta karena memiliki pemain yang agresif dalam bertahan dan melakukan penyerangan.

"Saya pikir lawan Persita Tangerang ini pertandingan yang tidak ringan karena mereka tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang," kata Sudirman.

Sudirman menambahkan sudah meminta para pemain Persija Jakarta merasa senang dan fresh agar dapat meraih tiga poin di laga lanjutan Liga 1 melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI liga 1 2021, Tayang Sore Ini

"Yang sudah saya lakukan kemarin adalah berupaya membuat pemain Persija Jakarta  merasa happy karena kami sudah hampir sebulan di sini," tutir Sudirman.

Pertandingan antara Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta ini diprediksi akan berjalan dengan sengit, pasalnya kedua klub akan berusaha meraih hasil positif di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Berikut ini Prediksi susunan pemain Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021:

Persita Tangerang :

Rendy Oscario (GK), Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Kevin Gomes, Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto, Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana dan Taylor Correa. 

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Persija Jakarta :

Andritany Ardhiyasa (GK), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB dan dapat disaksikan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x