LINK LIVE STREAMING Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI liga 1 2021, Tayang Sore Ini

- 26 Januari 2022, 14:16 WIB
Link Live Nonton Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI liga 1 2021. Tayang Sore Ini
Link Live Nonton Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI liga 1 2021. Tayang Sore Ini /Vidio.com


JURNAL MEDAN - Laga antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Persela Lamongan di putaran kedua BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Laga ini akan tayang sore ini.

Berikut ini link live nonton streaming pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari ini Rabu 26 Januari 2022.

Laga antara Persiraja Banda Aceh melawan Persela Lamongan di BRI liga 1 2021 ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim untuk menghindari zona degradasi.

Baca Juga: Terikat Kontrak Kerja, Jabar Sharza Jadi Penonton BRI Liga 1 Saat Persiraja Bentrok Dengan Persela Lamongan

Pelatih Persiraja Banda Aceh menjelaskan sudah melakukan persiapan yang matang jelang pertandingan melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1.

"Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan," kata Sergio Alexandre dikutip dari laman resmi Persiraja Banda Aceh, Rabu 26 Januari 2022.

Sergio Alexandre menambahkan Jabar Sharza akan dapat dimainkan di pertandingan ini jika pihak Persela Lamongan memberikan tampil di laga Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head BRI Liga 1: Persiraja vs Persela, Zona Degradasi Memanas!

"Ya, kalau Presiden Persela baik hati dan mengizinkan Jabar main, kami akan sangat senang sekali dan berterima kasih," Jelas Sergio Alexandre.

Laga antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 ini diprediksi berjalan sengit, pasalnya kedua wajib meraih tiga poin untuk menghindari zona degradasi.

Laga Persiraja Banda Aceh melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 jadwalnya akan berlangsung pada pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Berikut ini link live nonton pertandingan Persiraja Banda Aceh melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x