Live Streaming BRI Liga 1 Arema FC vs Persipura Jayapura Tayang di Indosiar, Mampukah Mutiara Hitam Curi Poin

- 27 Januari 2022, 22:51 WIB
Jangan Lewatkan Laga Arema FC vs Persipura di Pekan 21 BRI Liga 1  Jumat 28 Januari 2022
Jangan Lewatkan Laga Arema FC vs Persipura di Pekan 21 BRI Liga 1 Jumat 28 Januari 2022 /Ahmad Fiqi Purba/vidio.com

JURNAL MEDAN - Laga Big Match antara Arema FC menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 28 Januari 2022.

Laga Arema FC vs Persipura Jayapura ini akan ditayangkan secara resmi oleh Indonsiar dan bisa juga disaksikan lewat live streaming dengan link yang tersedia di akhir artikel.

Pada laga ini pelatih Singo Edan menjelaskan para pemain Arema FC sudah berkumpul semua di Bali dan sudah siap menjalani pertandingan menghadapi Persipura Jayapura.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021: Eduardo Optimis Raih Tiga Poin

"Semua telah berkumpul di Bali dan terima kasih untuk semua pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda BRI Liga 1 2021," kata Eduardo Almeida seperti dikutip dari laman resmi Arema FC, Kamis 27 Januari 2022.

Diketahui sebelumnya lima orang pemain Singo Edan dinyatakan positif Covid 19 dan harus melakukan karantina mandiri, namun sudah berhasil pulih kembali dan kemungkinan di pertandingan besok bisa bermain.

Kabar bahagia Singo Edan disampaikan oleh staf Arema FC, Sudarmaji yang menyebutkan pemain yang sempat gejala Covid 19 sudah kembali melakukan latihan karena sudah menunjukkan kesehatan yang baik.

Baca Juga: Rizky Billar Batal Beli PSMS Medan, Suporter: Beli Klub dengan Sejarah dan Nama Besar Tidak Gampang

“Alhamdulillah semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktivitas tim" katanya.

Sementara itu melawan Persipura Jayapura di laga besok, Arema FC harus dapat meraih tiga poin agar dapat kembali ke posisi pertama di klasemen sementara Liga 1 yang saat ini ditempati Bhayangkara FC.

Eduardo Almeida menyebutkan Singo Edan optimis untuk mendapatkan hasil positif dari Mutiara Hitam di pertandingan nanti.

"kami optimis untuk laga ini, saat ini pemain Singo Edan kondisinya lebih fresh dan lebih semangat untuk menjalani jadwal  yang padat," jelas Eduardo Almeida.

Baca Juga: Makan Konate Akui Idolakan Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa, Ini Alasannya!

Laga antara Arema FC menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke 21Liga 1 ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat, mengingat kedua tim bertekad meraih tiga poin.

Pertandingan Arema FC melawan Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 ini akan berlangsung pada pukul 20:45 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui link live streaming dan akan tayang di Indosiar.

Berikut ini link live streaming pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah