Timnas Berhasil Comeback, Timor Leste Digulung 4-1, Shin Tae Yong Malah Ngamuk-ngamuk

- 28 Januari 2022, 00:12 WIB
Timnas Indonesia Berhasil Comeback, Timor Leste Pun Digulung 4-1, Shin Tae Yong Malah Ngamuk-ngamuk
Timnas Indonesia Berhasil Comeback, Timor Leste Pun Digulung 4-1, Shin Tae Yong Malah Ngamuk-ngamuk /@pssi

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia berhasil comeback menggulung Timor Leste 4-1 di FIFA Matchday, Kamis, 27 Januari 2021. Namun pelatih Shin Tae Yong malah ngamuk-ngamuk usai pertandingan.

Laga Indonesia vs Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta berakhir indah bagi Timnas karena menang dengan skor 4-1 tetapi ada sejumlah catatan mengkhawatirkan.

Shin Tae Yong mengatakan dirinya menerima skor 4-1 namun kemenangan diraih dengan permainan amat buruk.

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1 Arema FC vs Persipura Jayapura Tayang di Indosiar, Mampukah Mutiara Hitam Curi Poin

Bahkan di babak pertama Timnas sempat tertinggal satu gol. Skuad Garuda tak mampu menyamakan kedudukan di babak pertama karena main bertele-tele, termasuk barisan striker mandul.

"Pertandingan hari ini memang tidak memuaskan, mereka (para pemain) bermain buruk dan kami harus melakukan evaluasi," kata Shin Tae Yong.

Indonesia memang berusaha mengontrol permainan sejak awal tetapi kecolongan lewat aksi individu Paulo yang mencetak gol di menit 34.

Usaha Evan Dimas dkk untuk mencetak gol penyeimbang ada, tetapi masih bisa diatasi dengan baik oleh pertahanan Timor Leste.

Baca Juga: Striker Timnas Mandul, Tak Bisa Cetak Gol Lawan Timor Leste, Ini PR Besar Shin Tae Yong untuk Skuad Garuda

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x