Arema FC vs Persela Lamongan: Laskar Joko Tingkir Siap Goyang Singo Edan di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2021

- 1 Februari 2022, 08:40 WIB
Arema FC Bertekad Kalahkan Persela Untuk Mempertahankan Penguasa Klasemen BRI Liga 1
Arema FC Bertekad Kalahkan Persela Untuk Mempertahankan Penguasa Klasemen BRI Liga 1 /aremafc.com

JURNAL MEDAN - Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan akan tersaji dalam laga lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2021, pada Selasa 1 Februari 2022.

Pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Arema FC vs Persela Lamongan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Enam Klub Umumkan Pemainnya Positif Covid-19 Selama di Bali, Ketum PSSI Pastikan Liga 1 Tetap Jalan

Laga Arema FC vs Persela Lamongan ini akan berjalan sengit sebab kedua tim sama-sama memiliki tren positif yaitu belum kalah dalam dua pertandingan terakhir di laga BRI Liga 1.

Arema FC dan Persela Lamongan memiliki tujuan yang sama yakni kemenangan pada laga ini dan memiliki misi yang berbeda di papan klasemen BRI Liga 1.

Tim Singo Edan bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen BRI Liga 1. Sedangkan Persela Lamongan dengan julukan Laskar Joko Tingkir ingin menjauh dari zona degradasi.

Namun kabar buruk datang dari skuad Singo Edan karena gelandang andalan mereka Renshi Yamaguchi tidak bisa diturunkan saat menghadapi Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga: Heboh! Nadhira Ulya Nangis-Nangis di Depan Juri X Factor Indonesia Season 3, Dibully Karena Punya Suara Begini

Pemain asal Jepang tersebut absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x