Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Rensi Yamaguchi Absen Bela Singo Edan

- 1 Februari 2022, 11:40 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Rensi Yamaguchi Absen Bela Singo Edan
Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Rensi Yamaguchi Absen Bela Singo Edan /Instagram/@aremafcofficial



JURNAL MEDAN - Laga Persela Lamongan vs Arema FC di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini rencananya akan digelar di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Berikut ini prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs Arema FC di pekan ke 22 yang akan berlangsung pada Selasa 1 Februari 2022.

Singo Edan tidak bisa menurunkan Rensi Yamaguchi saat bentrok dengan Laskar Joko Tingkir lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Baca Juga: Arema FC vs Persela Lamongan: Laskar Joko Tingkir Siap Goyang Singo Edan di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2021

Pemain asal Jepang ini merupakan tipikal pemain pekerja keras dan gelandang bertahan yang berperan memotong aliran bola untuk Arema FC di setiap laganya.

Pelatih Singo Edan mengatakan sudah menyiapkan pemain pengganti peran Rensi Yamaguchi saat melawan Persela Lamongan di laga pekan ke 22 BRI Liga 1 2021.

"Saya rasa banyak pemain yang siap menggantikan Rensi Yamaguchi,” kata Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi Arema FC, Selasa 1 Februari 2022.

Pelatih asal Portugal menjelaskan sudah melakukan persiapan latihan dengan skema tanpa memainkan Rensi Yamaguchi agar mendapat pengganti yang ideal.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Hari ini : Madura United vs Persipura Jayapura, Arema FC Pertahankan Posisi Puncak

“Tim Arema FC sudah mencoba latihan tanpa Rensi Yamaguchi,” jelas Eduardo Almeida.

Pertandingan antara Persela kontra Arema FC di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini diperkirakan akan berjalan dengan sengit dan ketat.

Masing-masing pelatih Persela Lamongan dan Arema FC diprediksi akan menurunkan pemain dengan taktik dan formasi terbaik demi  mendapatkan tiga poin.

Berikut ini prediksi susunan pemain Persela Lamongan melawan Arema FC di pertandingan pekan 22 BRI Liga 1 2021:

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Persela Lamongan vs Arema FC di Liga 1 2021. Misi Sulit Laskar Joko Tingkir

Arema FC 4-3-3 :

Adilson Maringa (GK), Diego Michiels, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfarisi, Hanif Sjahbandi, Sandi Sute, Dendi Santoso, M Rafli, Ridwan Tawainella dan Carlos Fortes.

Persela Lamongan 4-2-3-1 :

Abdul Rohim (GK), Kaharuddin, Demerson, Andri Muliadi, Snady Ferizal, Guilherme Batata, Gian Zola, Malik Risaldi, Rahel Radiansyah, Riyatno Abiyoso dan Jose Wilkson.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021. Mutiara Hitam Optimis Menang

Laga antara Persela Lamongan vs Arema di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:45 WIB.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x