Pratama Arhan Dirumorkan ke Serie A Italia, Akun Instagram Lazio Langsung Dibanjiri Netizen Indonesia

- 4 Februari 2022, 20:09 WIB
 Akun Instagram Lazio Langsung Dibanjiri Netizen Indonesia Usai Rumor Pratama Arhan ke Serie A Beredar
Akun Instagram Lazio Langsung Dibanjiri Netizen Indonesia Usai Rumor Pratama Arhan ke Serie A Beredar /Instagram @timnasindonesiainfo

JURNAL MEDAN - Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan kini kembali menjadi sorotan usai dirinya dirumorkan dilirik oleh klub Serie A Italia Lazio.

Rumor ini beredar setelah Jurnalis Italia Jerry Mancini merekomendasikan Pratama Arhan untuk direkrut rival sekota AS Roma.

Sontak rumor tersebut membuat sejumlah netizen penasaran. Banyak netizen yang langsung memborbardir akun instagram Lazio.

Baca Juga: Pratama Arhan Diincar Lazio? Warganet Cerdas Jawab Begini: Besar di Media Doang, Akun Lazio Langsung Rame Itu!

Rumor Pemain PSIS Semarang tersebut dilirik oleh Lazio diberitakan oleh media Italia yang bernama LazioPress.it.

LazioPres.it adalah media asal Italia yang khusus untuk memberitakan Si Elang julukan tim Lazio, namun media tersebut tidak menjelaskan secara detail sudah sejauh mana perjalanan ingin merekrut pemain yang sekarang bermain untuk Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang.

"Dari Indonesia, muncul nama baru yang diincar klub, dia adalah Pratama Arhan, bek kiri Indonesia kelahiran 2001," tulis akun @LazioPress.it. 3 Februari 2022.

Baca Juga: KEREN! Media Italia Sebut Lazio Tertarik Mendatangkan Pratama Arhan ke Stadion Olimpico

"Berdasarkan yang diberitakan, Lazio membuntuti dari dekat pemain emas PSIS Semarang, yang juga bermain bersama Timnas Indonesia senior," tambah akun @LazioPress.it.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x