Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Siap Balas Dendam

- 4 Februari 2022, 22:13 WIB
Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Siap Balas Dendam
Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Siap Balas Dendam /Tangkap layar Instagram/@persija


JURNAL MEDAN - Laga antara Arema FC vs Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Berikut ini prediksi dan head to head pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan berlangsung pada hari Sabtu 5 Februari 2022.

Dari Head to Head pertemuan kedua tim, Persija Jakarta dari Arema FC dengan skor 1-0 sehingga di pertandingan nanti Macan Kemayoran siap untuk membalas dendam.

Baca Juga: Persija Jakarta Krisis Pemain Jelang Lawan Arema FC di Liga 1 2021, Bambang Pamungkas Datangkan 8 Pemain Lagi

Persija Jakarta yang tidak bisa didampingi secara langsung oleh pelatih utama Sudirman saat menghadapi Arema FC ini akan ditemani oleh asisten Ferdiansyah.

Asisten Ferdiansyah menegaskan semua pemain Macan Kemayoran sudah siap melawan Singo Edan agar dapat memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta di laga ini.

"Semua pemain yang ada mereka siap untuk main dan melakukan yang terbaik untuk Persija Jakarta," tegas Ferdiansyah saat konferensi pers, Jumat 4 Februari 2022.

Baca Juga: Pulih Dari Covid-19, Riko Simanjuntak Tegaskan Siap Tampil Saat Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 2021

Asisten pelatih Macan Kemayoran itu mengatakan tetap melakukan komunikasi kepada Sudirman yang sedang dalam karantina agar berjalan dengan baik demi mencapai target.

"Untuk komunikasi berjalan dengan baik. Seluruh persiapan tim kami selalu komunikasikan dengan head coach Sudirman," jelas Ferdiansyah.

Ferdiansyah menjelaskan akan mewaspadai para pemain Arema FC yang memiliki kompetitif dan sangat bagus saat melakukan serangan.

"Arema FC menurut saya tim yang cukup baik dalam menyerang dan bertahan. Mereka diisi oleh pemain yang kompetitif," ujar Ferdiansyah.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini, Ada Big Match Arema FC vs Persija dan Persib vs Bhayangkara FC

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan ketat dan sengit.

Untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan ini, kedua tim diprediksi akan menurunkan para pemain terbaik dan formasi andalan kedua tim.

Berikut ini prediksi line up pemain antara Arema FC vs Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 :

Arema FC (4-3-3): 

Adilson Maringa (GK), Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi Nugraha, Johan Alfarizi, Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke 23: Arema FC vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persija Jakarta (4-3-3):

Risky Sudirman (GK), Toni Sucipto, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Ilham Rio, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ahmad Bustomi, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay dan Marko Simic.

Adapun head to head dari lima pertemuan antara Arema FC vs Persija Jakarta jelang pertandingan di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021:

17-10-21 Persija Jakarta vs Arema FC 0-1 

23-10-19 Arema FC vs  Persija Jakarta 1-1 

Baca Juga: Gawat! Presiden Persija Ngamuk Ancam Buang Pemain yang Tidak Memiliki Komitmen, Siapa Pemain Tersebut?

03-08-19  Persija Jakarta vs Arema FC 2-2 

05-08-18 Arema FC vs  Persija Jakarta 1-1 

31-03-18  Persija Jakarta vs Arema FC 3-1

Laga antara Arema FC melawan Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah