Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persela Lamongan di Liga 1 2021. Eks PSMS Medan Kembali Jadi Andalan

- 5 Februari 2022, 13:20 WIB
Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persela Lamongan di Liga 1 2021. Eks PSMS Medan Kembali Jadi Andalan
Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persela Lamongan di Liga 1 2021. Eks PSMS Medan Kembali Jadi Andalan /Tangkapan Layar/Vidio.com


JURNAL MEDAN -  Laga Madura United vs Persela Lamongan di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Madura United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021 yang jadwalnya berlangsung pada hari Sabtu 5 Februari 2022.

Pada laga ini mantan kiper PSMS Medan, Abdul Rohim diperkirakan menjadi pilihan utama pelatih Persela Lamongan untuk menjaga gawang dari ancaman penyerang Madura United

Baca Juga: Prediksi, Head to Head Madura United vs Persela di BRI Liga 1 2021. Laskar Sape Kerrap Optimis Raih Tiga Poin

Persela Lamongan yang mendatangkan Abdul Rohim dari PSMS Medan jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021 sudah beberapa laga Laskar Joko Tingkir menjadi starting line up utama.

Pelatih Jafri Sastra yang bertekad meraih tiga poin dan kemenangan saat bertemu Madura United dipercaya akan memainkan pemain-pemain andalannya.

Sementara itu asisten pelatih Madura United mengakui saat ini Persela Lamongan diperkuat pemain senior dan junior yang memiliki kualitas cukup baik dan harus diwaspadai.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Madura United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021. Perjuangan Berat Laskar Joko Tingkir

"Persela Lamongan adalah tim yang bagus, saya liat mereka diperkuat pemain senior dan junior yang berkualitas namun kami tidak takut apaun untuk mencapai target kami," kata Eber Bessa.

Duel antara Madura United melawan Persela Lamongan dipastikan Laskar Sape Kerap tidak akan didampingi pelatih Utama dan akan digantikan oleh asisten pelatih Eber Bessa.

Demi mencapai hasil positif di laga ini Madura United dan Persela Lamongan diprediksi akan menurunkan para pemain terbaik dan formasi andalan kedua tim.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Madura United dan Persela Lamongan di pertandingan ini:

Baca Juga: Prediksi Line Up Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Pastikan 10 Pemain Absen

Madura United (4-1-4-1):

Muhammad Ridwan (GK), Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika, Asep Berlian; Renan Silva, Slamet Nurcahyo, Jaja, Bayu Gatra, dan Alberto Goncalves.

Persela Lamongan (4-3-3):

Abdul Rohim (GK) Valentinus Telaubun, Moch Zaenuri, Demerson Bruno, Nasir, Guilherme Batata, Riyatno Abiyoso, Gian Zola, Muhammad Nur Iskandar, Malik Risaldi dan Jose Wilkson.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke 23: Arema FC vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Laga antara Madura United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 18:15 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x