Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Laga Ulang BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 19:30 WIB

- 22 Februari 2022, 13:21 WIB
Live Streaming PSM Makassar vs Persib
Live Streaming PSM Makassar vs Persib /Instagram/indo.football.squad


JURNAL MEDAN - Laga PSM Makassar vs Persib Bandung di pertandingan ulang pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Berikut ini jadwal dan link live streaming PSM Makassar menghadapi Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Selasa 22 Februari 2022.

Pertandingan antara Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar jadwalnya akan kick pukul 19:30 WIB dan disiarkan secara live di Indosiar.

Baca Juga: PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Bek Persib Ini Janji Jinakkan Penyerang PSM Makassar

Pertandingan ulang antara PSM Makassar berhadapan dengan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat dan dramatis.

Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat ke 4 dengan koleksi 50 poin tentunya bertekad meraih tiga poin dari PSM Makassar yang berada di posisi ke 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Pelatih Robert Alberts menegaskan bahwa tim Persib Bandung tidak ingin menganggap ini akan mudah karena PSM Makassar mempunyai skuad yang bagus.

"Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama," kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 22 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 22 Februari 2022: Live BRI Liga 1 2021 PSM Makassar vs Persib Bandung

Pelatih asal Belanda mengatakan saat ini Persib Bandung merupakan tim besar jadi semua pemain ingin mengalahkan Pangeran Biru di setiap laga.

"Semua pemain yang menghadapi Persib Bandung musim ini ingin meraih kemenangan, sebab saat ini Pangeran Biru merupakan tim besar," jelasnya.

Sementara bek Persib Bandung asal Belanda menjelaskan dirinya tidak terlalu banyak mengetahui tentang PSM Makassar jelang pertandingan nanti malam.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Maung Bandung Wajib Tiga Poin

"Sebagai pemain, saya tidak terlalu banyak tahu tentang PSM Makassar. Saya tahu mereka punya penyerang yang punya mobilitas tinggi," kata Nick Kuipers.

Namun Nick Kuipers menyebutkan Pangeran Biru akan mengatasi striker Juku Eja di pertandingan ulang pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini.

"Saya pikir kami bisa mengatasi striker manapun tetapi kami harus lebih dulu fokus kepada permainan seperti di laga sebelumnya," katanya.

 Laga antara PSM Makassar melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan berlangsung pada pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 18:15 WIB di Indosiar

Berikut ini link live streaming antara PSM Makassar vs Persib Bandung di laga ulang pekan ke 22 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah