PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Bek Persib Ini Janji Jinakkan Penyerang PSM Makassar

- 22 Februari 2022, 11:50 WIB
Bek Persib Nick Kuipers berjanji akan menjinakkan barusan penyerang PSM Makassar saat kedua tim bentrok malam ini di BRI Liga 1
Bek Persib Nick Kuipers berjanji akan menjinakkan barusan penyerang PSM Makassar saat kedua tim bentrok malam ini di BRI Liga 1 /Instagram Nick Kuipers


JURNAL MEDAN - Laga PSM Makassar melawan Persib Bandung merupakan partai tunda pekan ke 22 BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB.

Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers mengatakan timnya akan mengatasi striker PSM Makassar yang dikenal memiliki kecepatan dan agresif.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 22 Februari 2022: Live BRI Liga 1 2021 PSM Makassar vs Persib Bandung

"Saya pikir kami bisa mengatasi striker manapun tetapi kami harus lebih dulu fokus kepada permainan seperti di laga sebelumnya," kata Nick Kuipers dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 22 Februari 2022.

Nick Kuipers menegaskan Saat ini Persib Bandung menjadi salah satu klub di BRI Liga 1 2021 yang memiliki pertahanan yang kuat.

"Kami sudah membuktikan sebagai tim kuat dari segi pertahanan di BRI Liga 1 2021," tegas bek asal Belanda.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Maung Bandung Wajib Tiga Poin

Pemain asal Belanda itu menjelaskan tidak terlalu banyak mengetahui mengenai PSM Makassar hanya tahu mereka mempunyai striker yang tajam.

"Sebagai pemain, saya tidak terlalu banyak tahu tentang PSM Makassar. Saya tahu mereka punya penyerang yang punya mobilitas tinggi," jelasnya.

Sementara itu pelatih Persib Bandung tidak mau ambil pusing tren dari Juku Eja karena PSM Makassar memiliki hasrat dan semangat yang kuat.

"Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama," kata Robert Alberts.

Baca Juga: PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021: Eks PSMS Medan Optimis Dapat Curi 3 Poin Dari Juku Eja

Pelatih asal Belanda mengatakan saat ini Persib Bandung merupakan tim besar jadi semua pemain ingin mengalahkan Pangeran Biru di setiap laga.

"Semua pemain yang menghadapi Persib Bandung musim ini ingin meraih kemenangan, sebab saat ini Pangeran Biru merupakan tim besar," katanya.

Laga antara PSM Makassar menghadapi Persib Bandung di laga ulang pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit.

Baca Juga: Sosok Kakang Rudianto, Maung Muda Persib Bandung yang Merasa Tertantang Tampil Profesional di BRI Liga 1

Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan berlangsung malam ini dan akan disiarkan live di Indosiar.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah