Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persiraja di BRI Liga 1 2021. Beckham Putra Absen Bela Pangeran Biru

- 5 Maret 2022, 11:27 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persiraja di BRI Liga 1 2021. Beckham Putra Absen Bela Pangeran Biru
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persiraja di BRI Liga 1 2021. Beckham Putra Absen Bela Pangeran Biru /Persib.co.id



JURNAL MEDAN - Laga antara Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung hari ini, Sabtu 5 Maret 2022 yang tayang live di Indosiar.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Di pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiraja ini, pelatih Robert Alberts tidak akan dapat menurunkan Beckham Putra sebagai susunan pemain utamanya Pangeran Biru.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Hari Ini Live Indosiar : Ada Persib Bandung vs Persiraja dan Arema FC vs Barito Putera

Beckham Putra harus absen membela Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 akibat hukuman akumulasi kartu kuning dari tiga laga sebelumnya.

"Beckham Putra dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Namun mereka yang biasa tampil, bisa dimainkan," ujar Robert Alberts  dikutip dari laman Persib Bandung, Sabtu 5 Maret 2022.

Pelatih Persib Bandung mengatakan di putaran kedua ini Persiraja memiliki perbedaan gaya permainan yang diperkuat pemain yang berbeda jauh.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1, Maung Turunkan The Winning Team

"Persiraja saat ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama dan mereka mengubah filosofi bermainnya," kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan Persiraja di putaran kedua ini bermain dengan cara menyerang dengan pemain dan gaya berbeda meski b

"Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain namun kami siap menghadapinya," jelas Robert Alberts.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiraja pada lanjutan BRI Liga 1 2021 ini diperkirakan akan berjalan dengan sengit dan ketat, pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1, Laga Beda Kasta

Untuk dapat meraih hasil tiga poin di pertandingan ini, pelatih Persib Bandung dan Persiraja diprediksi akan menurunkan susunan pemain dan formasi terbaiknya.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara Persib Bandung dan Persiraja di pertandingan pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 :

Persib Bandung 4-3-3 :

Teja Paku Alam (GK), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Marc Klok, Mohamed Rashid, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021, Nick Kuipers Sebut Hanya Punya Satu Tujuan

Persiraja 4-3-3 :

Aji Bayu Putra (GK), Mohammad Rifaldi, Leonardo Lelis, Afiful Huda, Yericho Christiantoko, Ridha Umami, Jabar Sharza, Muhammad Rizky, Bruno Dybal, Defri Rizki dan  Ahsanur Rijal.

Laga antara Persib Bandung vs Persiraja di pekan ke 29 BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan kick off pada pukul 20:45 WIB live di Indosiar.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x