Link Nonton Persib Bandung vs Arema FC di Pekan ke 30 BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 20:30 WIB Live Indosiar

- 9 Maret 2022, 20:30 WIB
SEDANG TAYANG Laga Persib Bandung vs Arema FC
SEDANG TAYANG Laga Persib Bandung vs Arema FC /Tangkap layar Vidio.com



JURNAL MEDAN - Berikut ini link nonton live streaming laga antara Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari Rabu, 9 Maret 2022.

Pertandingan Big Match antara Arema FC vs Persib Bandung di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Laga Big Match Arema FC menghadapi Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pukul 20:30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link LIVE STREAMING Arema FC vs Persib Bandung, Kickoff Pukul 20.30 WIB, Menang Atau Gagal Juara!

Pertemuan antara Persib Bandung menghadapi Arema FC di sisa lima laga BRI Liga 1 2021 akan menjadi laga penentu tim Pangeran Biru dan Singo Edan untuk meraih juara.

Persib Bandung yang berada di posisi kedua menargetkan tiga poin dari Arema FC agar dapat mengejar selisih poin dengan Bali United di puncak klasemen BRI Liga 1 2021.

Pelatih Persib Bandung mengatakan pada laga ini Pangeran Biru akan berusaha meredam striker Arema FC yakni Carlos Fortes yang menjadi ujung tombak Singo Edan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Arema FC Pekan 30 BRI Liga 1. Final Dua Klub yang Ingin Gulingkan Bali United

"Carlos Fortes seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya, Dia striker yang senang bergerak," ujar Robert Alberts dikutip dari Persib Bandung, Selasa 8 Maret 2022.

Robert Alberts menjelaskan musim ini Arema FC menjadi salah satu klub di BRI Liga 1 2021 yang sangat bagus dalam menyerang dengan pemain berkelas.

"Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang" jelas Robert Alberts.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Laga Krusial Penentu Juara

Pemain Persib Bandung, Marc Klok menegaskan dirinya optimis Pangeran Biru dapat mengalahkan Arema FC di laga lanjutan BRI Liga 1 2021.

"3 poin lainnya, 2 assists lainnya. Ayo! 5 laga terakhir lagi bagi Persib Bandung!," kata Marc Klok, dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 8 Maret 2021.

Senada denga Marc Klok, Pemain Persib Bandung asal Palestina mengatakan merasa bersyukur atas kemenangan Persib Bandung di laga sebelumnya dan bertekad melanjutkan tren positif.

"Alhamdulillah atas tambahan tiga poin lainnya dan kami akan terus berusaha untuk bisa sampai ke posisi tertinggi Inshallah," kata M Rashid.

Baca Juga: Prediksi Line Up Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1. Roberts Alberts Anggap Enteng Carlos Fortes

Laga Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:45 WIB dan akan tayang live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming laga Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah