LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Madura United di Pekan 31 BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 18:15 WIB

- 13 Maret 2022, 12:11 WIB
Link LIVE STREAMING Persib Bandung vs Madura United
Link LIVE STREAMING Persib Bandung vs Madura United /Instagram @persibupdete

JURNAL MEDAN - Laga antara Persib Bandung vs Madura United di Pekan 31 BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming laga Persib Bandung vs Madura United di Pekan 31 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung hari ini, Minggu 13 Maret 2022.

Duel antara Persib Bandung vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini akan tayang di Indosiar pukul 18:15 WIB dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United, Bruno Cantanhede On Fire, Marc Klok Absen

Robert Alberts, pelatih Persib Bandung berharap pemain Pangeran Biru bisa kembali bermain dengan permainan baik untuk meraih kemenangan atas Madura United.

"Kami tahu betapa pentingnya untuk bisa menang di laga melawan Madura United karena Bali United nantinya akan menghadapi Arema FC," ungkap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan kemenangan dari Laskar Sape Kerrap di laga pekan ke 31 BRI Liga 1 2021 akan membuat Persib Bandung bersaing untuk juara.

"Jadi jika kami bisa mengumpulkan tiga poin, ada peluang bagus bagi kami bisa bertarung dengan Bali United dalam perebutan gelar juara," jelas Robert Alberts.

Baca Juga: Persib Bandung Wajib Menang Atas Madura United, Robert Alberts: Karena Besok Bali United Lawan Arema FC

Persib Bandung yang ambisi meraih tiga poin dari Madura United tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x