Manajer Karo United Pamer Foto dengan Andre Sitepu dan Kardinata Tarigan, Resmi Gabung di Liga 2 2022?

- 26 April 2022, 17:19 WIB
Manajer Karo United Yosephine Sembiring foto bareng Andre Sitepu dan Kardinata Tarigan, Sinyal untuk Liga 2 2022?
Manajer Karo United Yosephine Sembiring foto bareng Andre Sitepu dan Kardinata Tarigan, Sinyal untuk Liga 2 2022? /Dok. Pribadi Yosephine Sembiring



JURNAL MEDAN - Manajer Karo United, Yosephine Sembiring pamer foto di media sosial pribadinya dengan pesepakbola Andre Sitepu dan Kardinata Tarigan. Foto ini diambil jelang Liga 2 2022 bergulir.

Pertemuan sang manajer Karo United dengan dua generasi Karo yakni Andre Sitepu dan Kardinata Tarigan memunculkan spekulasi. Apakah keduanya akan memperkuat Laskar Simbisa?

Andre Sitepu pernah memperkuat PSMS Medan namun saat ini belum memiliki klub baru setelah di musim Liga 2 kemarin bermain dengan PSKC Kota Cimahi.

Baca Juga: Profil Suharto AD, Mantan Pelatih PSMS Medan yang Kini Menjadi Juru Taktik Karo United di Liga 2 2022

Pertemuan Kardinata Tarigan dan Yosephine bisa menjadi sinyal mengenai masa depan karir dari Andre Sitepu yang musim lalu tampil apik membela PSKC Kota Cimahi di Liga 2.

Yosephine Sembiring dalam postingannya menjelaskan sedang bertemu dengan generasi dua pemain sepakbola kelahiran tanah Karo.

"Bertemu Generasi Pengubah! Ayo anak muda, Rambas Kerina! Karo harus berprestasi terus. Andre Sitepu, Kardina Kardinata Tarigan," terang Yosephine, Selasa 26 April 2022.

Baca Juga: HARGA MATI Promosi ke Liga 1, Manajemen Karo United Hanya Pertahankan Pemain Berkualitas untuk Liga 2 2022

Andre Sitepu menyampaikan hingga saat ini dirinya belum ada membahas mengenai masa depan akan membela Laskar Simbisa di Liga 2 2022.

"Hingga saat ini belum ada pembahasaan mengenai akan membela Karo United atau tidak di gelaran Liga 2 2022," jelas Andre Sitepu.

Jika benar Andre Sitepu bergabung dengan Karo United untuk gelaran Liga 2 2022 akan menjadi dirinya pulang kampung membela Laskar Simbisa.

Andre Sitepu, pemain yang berposisi sebagai center back akan menambah kekuatan tim Karo United pada gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: HASIL FINAL Liga 3 2021: Dramatis Karo United Juara, Kardinata Kartu Merah dan Reza Satria Tampil Gemilang

Sementara itu, manajemen Karo United saat ini diketahui masih fokus mencari home base untuk laga Liga 2 2022.

Manajemen Karo United akan memulai persiapan usai Lebaran Idul Fitri 2022 namun hingga saat ini belum diketahui para pemain yang akan membela Laskar Simbisa.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x