PSMS Medan Mulai Persiapan Liga 2 Usai Lebaran, Mulyadi Sebut Ayam Kinantan Akan Umumkan Pelatih dan Pemain

- 26 April 2022, 17:54 WIB
PSMS Medan Mulai Persiapan Liga 2 Usai Lebaran, Mulyadi Sebut Ayam Kinantan Akan Umumkan Pelatih dan Pemain
PSMS Medan Mulai Persiapan Liga 2 Usai Lebaran, Mulyadi Sebut Ayam Kinantan Akan Umumkan Pelatih dan Pemain /PSMS Medan Official

 

JURNAL MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menyebutkan tim Ayam Kinantan akan lakukan persiapan Liga 2 2022 setelah Lebaran Idul Fitri 2022.

Manajemen PSMS Medan kabarnya akan mengumumkan pelatih baru serta pemain baru yang akan memperkuat tim Ayam Kinantan untuk gelaran Liga 2 2022.

Mulyadi Simatupang mengatakan tim Ayam Kinantan akan memukai kegiatan usai Lebaran dan akan mengumumkan pelatih serta skuad baru PSMS Medan untuk Liga 2 2022.

Baca Juga: Pemain Buruan PSMS Medan Masih Dirahasiakan, Ada Kejutan dari Pemain Bintang Liga 1?

"Kita akan segera umumkan I Putu Gede namun masih menghormati sisa kontraknya dengan klub lama yang berakhir bulan ini," kata Mulyadi.

Manajer PSMS Medan menjelaskan tim Ayam Kinantan akan memulai persiapan untuk Liga 2 2022 setelah Lebaran Idul Fitri 2022 dan saat masih membenahi Mess pemain.

"Untuk persiapan jadwalnya satu minggu setelah Lebaran Idul Fitri 2022 dan kita masih benahi Mess pemain PSMS Medan," jelas Mulyadi Simatupang.

Baca Juga: PSMS Medan Gelar Sayembara Jersey, Pertama Kali dalam Sejarah di Usia Klub yang Sudah 72 Tahun?

Sementara itu direktur PSMS Medan Andri Mahyar Matondang menyampaikan sudah ada pemain yang didekati manajemen untuk gabung tim Ayam Kinantan.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x