PSMS Medan Genap 72 Tahun Hari ini, Smeck Hooligan: Stop Ribut! Selamat Hari Jadi Tim Kebanggaan Kami

- 21 April 2022, 13:28 WIB
PSMS Medan Genap 72 Tahun Hari ini, Smeck Hooligan: Stop Ribut! Selamat Hari Jadi Tim Kebanggaan Kami
PSMS Medan Genap 72 Tahun Hari ini, Smeck Hooligan: Stop Ribut! Selamat Hari Jadi Tim Kebanggaan Kami /Instagram



JURNAL MEDAN - Aliansi pendukung PSMS Medan, Smeck Hooligan mengucapkan selamat hari jadi kepada tim Ayam Kinantan yang genap berumur 72 Tahun hari ini, Kamis 21 April 2022.

Momen memperingati ulang tahun PSMS Medan ke 72 Tahun, Smeck Hooligan menyoroti kisruh manajemen Ayam Kinantan jelang Liga 2 2022 dengan tagar stop jangan ribut.

Dalam postingan akun Instagram official Smeck Hooligan, para suporter memberikan ucapan selamat hari jadi untuk PSMS Medan yang sudah berumur 72 Tahun.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke 72, Ini Sejarah Berdirinya PSMS Medan Namun Diwarnai Dengan Kisruh Manajemen Jelang Liga 2 2022

"Selamat hari jadi yang ke 72 Tahun sang kebanggaan, sebuah perjalanan panjang yang tiada hentinya," tulis dalam akun Smeck Hooligan, Kamis 21 April 2022.

Smeck Hooligan meminta semua pihak agar sama-sama menjaga warisan para leluhur dengan usia saat 72 Tahun yang rentan terjadi keributan dalam internal PSMS Medan.

"PSMS Medan, di usiamu yang menginjak ke-72 Tahun, usia yang cukup renta untuk selalu bertengkar dalam pemikiran yang semu," tulis Smeck Hooligan.

Baca Juga: PSMS Medan Genap Berumur 72 Tahun, Legimin Raharjo: Selamat Ulang TahunAyam Kinantan, Wajib Liga 1 RIBAK SUDE

Pendukung tim Ayam Kinantan meminta PSMS Medan bangun dari tidur panjang dan dapat mengukir sejarah baru di musim ini di gelaran Liga 2 2022. 

"Ayo bangun dari tidur panjang mu, kami semua akan selalu menantikan aksi hebat mu. Takkan lelah dan takkan berhenti, untuk mu kebanggaan ku," tutupnya.

Kegelisahan dan perhatian suporter Smeck Hooligan ada karena mengkhawatirkan kondisi manajemen PSMS Medan itu yang terindikasi adanya kisruh.

Baca Juga: Profil I Putu Gede, Eks PSS Sleman yang Segera Gabung PSMS Medan untuk Liga 2 2022, Target PROMOSI Harga Mati

Kisruh manajemen PSMS Medan terjadi dilatarbelakangi adanya Rapat Utama Pemilik Saham PT KMI yang dilakukan pada bulan Maret lalu, yang menetapkan direktur baru.

Dari hasil RUPS itu ditetapkannya Arifuddin Maulana Basri sebagai direktur tim PSMS Medan menggantikan Kodrat Shah.

Kodrat Shah yang merupakan salah satu pemilik saham PSMS Medan, tidak terima dengan adanya susunan manajemen tim Ayam Kinantan yang baru.

Baca Juga: Fakta Menarik I Putu Gede, Kandidat Kuat Pelatih PSMS Medan di Liga 2 2022, Gantikan Posisi Ansyari Lubis

Kodrat Shah tidak mengakui manajemen PSMS Medan yang baru karena alasan tidak merasa pernah menghadiri Rapat Umum Pemilik Saham.

Dengan kisruh manajemen PSMS Medan jelang Liga 2 2022 menjadi sorotan bagi pendukung Ayam Kinantan yang tidak mau terulang kembali dualisme.

Diketahui pada musim 2011 lalu PSMS Medan terpecah menjadi dua kubu, satu PSMS bermain di Liga Super Indonesia dan Liga Prima Indonesia.

Baca Juga: Manajemen PSMS Medan Segera Umumkan Pelatih Baru Ayam Kinantan Minggu Depan, Fix Dengan I Putu Gede?

Dengan itu, Smeck Hooligan sebagai salah satu pendukung PSMS Medan agar keributan ini tidak berkelanjutan dengan adanya momen ulang tahun tim kebanggan mereka yang genap berumur 72 Tahun.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah