Prediksi Line Up Indonesia U23 vs Vietnam di SEA Games 2021. Bintang Persib Bandung Jadi Andalan Timnas

- 6 Mei 2022, 03:42 WIB
Prediksi Line Up Timnas Indonesia U23 vs Vietnam di SEA Games 2021. Bintang Persib Bandung Jadi Andalan
Prediksi Line Up Timnas Indonesia U23 vs Vietnam di SEA Games 2021. Bintang Persib Bandung Jadi Andalan /Instagram @officialecti



JURNAL MEDAN - Berikut ini Prediksi line up atau susunan pemain antara Timnas Indonesia U23 vs Vietnam di laga perdana Cabor sepakbola putra gelaran SEA Games 2021.

Duel Timnas Indonesia U23 menghadapi Vietnam di laga perdana SEA Games 2021 akan berlangsung pada hari ini, Jumat 6 Mei 2022 dan akan disiarkan secara live di RCTI.

Pelatih Shin Tae Yong diprediksi akan mengandalkan dua pemain tengah Persib Bandung yakni Marc Klok dan Rachmat Arianto untuk menghadapi tuan rumah Vietnam di SEA Games 2021.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Indonesia U23 vs Vietnam di Laga Pembuka SEA Games 2021 Tayang Live di RCTI

Laga antara Timnas Indonesia melawan Vietnam di gelaran SEA Games 2021 menjadi laga debut bagi bintang Persib Bandung membela tim Garuda setelah menjadi WNI.

Bintang Persib Bandung, Marc Klok menyampaikan dirinya dan pasukan garuda sudah siap melawan tuan rumah Vietnam di laga perdana SEA Games 2021 hari ini.

"Jadi semua sudah siap. Kami sudah persiapan di Korea dan kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain lawan Vietnam," kata Marc Klok dikutip dari laman PSSI, Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Resmi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022 Vietnam

Mantan pemain Persija Jakarta mengungkapkan pemain Indonesia sudah melakukan persiapan dengan baik seperti  latihan taktik dan set piece jelang laga ini.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang," ujar Marc Klok

Pada laga perdana ini diperkirakan dua pemain Persib Bandung akan menjadi andalan Timnas Indonesia U23 untuk dapat meraih hasil positif atas Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Cabor Futsal Sea Games 2021 : Timnas Indonesia vs Malaysia dan Vietnam vs Thailand

Selain bintang Persib Bandung, Shin Tae Yong juga diprediksi akan langsung menurunkan Witan Sulaiman sebagai starting line up Timnas Indonesia untuk menerobos pertahanan Vietnam.

Berikut ini prediksi line up atau susunan pemain Timnas Indonesia dan Vietnam di laga perdana SEA Games 2021 :

Indonesia U23:

Ernando Ari (Kiper ) Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Rachmat Arianto, Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani dan Egy Maulana.

Baca Juga: Terkuak, Ini Alasan Profesional Striker Rachmad Hidayat Enggan Kembali ke PSMS Medan di Liga 2 2022

Vietnam U23 : 

Nguyen Van Toan (Kiper), Le Van Do, Viet Anh, Thanh Binh, Manh Dung, Van Xuan, Hung Dung, Hai Long, Hoang Anh, Hoang Duc dan Nguyen Tien Linh.

Duel antara Timnas Indonesia U 23 vs Vietnam di laga pembuka SEA Games 2021 Cabor sepakbola putra akan kick off pukul 19:00 WIB.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x