RESMI! PSMS Medan Umumkan I Putu Gede Sebagai Pelatih Baru Tim Ayam Kinantan Untuk Liga 2 2022

- 27 April 2022, 05:32 WIB
RESMI! PSMS Medan Umumkan I Putu Gede Sebagai Pelatih Baru Ayam Kinantan di Liga 2 2022
RESMI! PSMS Medan Umumkan I Putu Gede Sebagai Pelatih Baru Ayam Kinantan di Liga 2 2022 /Instagram @newsarema



JURNAL MEDAN - PSMS Medan secara resmi telah mengumumkan I Putu Gede sebagai pelatih baru Ayam Kinantan untuk gelaran Liga 2 2022. 

Manajemen PSMS Medan memperkenalkan I Putu Gede secara resmi sebagai pelatih baru di Liga 2 2022 melalui akun Instagram official pada hari ini, Rabu 27 April 2022.

Dalam postingan Instagram PSMS Medan menyebutkan I Putu Gede is green, selamat datang coch, ayo bangkitkan lagi tim Ayam Kinantan.

Baca Juga: Ayo Buruan Daftar! PSMS Medan Adakan Seleksi Pemain U 17 Ini Syarat dan Jadwal Seleksinya

"I Putu Gede is green! selamat datang coach, ayo bangkitkan lagi PSMS Medan. Berikan yang terbaik," terang dalam akun Instagram official.

Lalu dalam keterangannya ditambahkan Horas pelatih I Putu Gede, Ribak Sude meski tidak menyebutkan durasi kontrak dengan PSMS Medan.

"Horas coach I Putu Gede, Ribak Sude!," tulis akun official PSMS Medan.

Dengan resminya I Putu Gede menjadi pelatih baru PSMS Medan untuk Liga 2 2022 namun hingga saat ini manajemen Ayam Kinantan belum menjelaskan durasi kontrak sang juru taktik.

Baca Juga: I Putu Gede Diperkenalkan Sebagai Pelatih PSMS Medan Hari Ini, Berikut Rekam Jejak Eks PSS Sleman Musim Lalu

Manajemen PSMS Medan belum ada menyampaikan mengenai durasi kontrak dengan pelatih baru I Putu Gede yang memiliki tantangan membawa tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan.

I Putu Gede yang memulai karir pelatihnya di Persipro Probolinggo tentunya memiliki tugas berat untuk membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1. 

Musim lalu, PSMS Medan hanya mampu melaju hingga babak 8 besar Liga 2 2021 yang kala itu dinahkodai Ansyari Lubis.

Baca Juga: Profil I Putu Gede, Eks PSS Sleman yang Segera Gabung PSMS Medan untuk Liga 2 2022, Target PROMOSI Harga Mati

Kehadiran I Putu Gede di yang sebelumnya melatih PSS Sleman di Liga 1 2021 diperkirakan target promosi ke kasta tertinggi Indonesia menjadi harga mati.

Manajemen PSMS Medan melalui Mulyadi Simatupang sebelumnya mengatakan alasan tertarik mendatangkan I Putu Gede karena memiliki pengalaman dan mampu memberikan motivasi.

"Kita melihat I Putu Gede, pelatih yang dapat memberikan motivasi kepada pemain, itu dapat kita lihat saat melatih Persekat Tegal di Liga 2 kemarin," kata Mulyadi.

Baca Juga: PSMS Medan Mulai Persiapan Liga 2 Usai Lebaran, Mulyadi Sebut Ayam Kinantan Akan Umumkan Pelatih dan Pemain

Kala menjabat pelatih Persekat Tegal di Liga 2 2021, I Putu Gede berhasil membawa tim ke babak 16 besar walaupun diperkuat pemain muda.

Dengan pengalaman yang dimiliki I Putu Gede, menarik dilihat apakah akan berhasil membawa PSMS Medan promosi dari Liga 2 2022 ke Liga 1 musim depan.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x