Profil Legimin Raharjo, Legenda PSMS Medan yang Kini Asisten Pelatih Dampingi I Putu Gede di Liga 2 2022

- 30 April 2022, 03:35 WIB
Profil dan biodata Legimin Raharjo, Asisten Pelatih PSMS Medan Dampingi I Putu Gede di Gelaran Liga 2 2022
Profil dan biodata Legimin Raharjo, Asisten Pelatih PSMS Medan Dampingi I Putu Gede di Gelaran Liga 2 2022 /Instagram pecandu psms

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan biodata Legimin Raharjo, legenda PSMS Medan yang mendampingi I Putu Gede sebagai asisten pelatih di gelaran Liga 2 2022.

Manajemen PSMS Medan telah resmi menunjuk sosok Legimin Raharjo sebagai asisten pelatih tim Ayam Kinantan bersama I Putu Gede di Liga 2 2022.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang memastikan legenda tim Ayam Kinantan itu akan menjadi salah satu asisten pelatih yang akan mendampingi I Putu Gede.

Baca Juga: RESMI! PSMS Medan Umumkan I Putu Gede Sebagai Pelatih Baru Tim Ayam Kinantan Untuk Liga 2 2022

"Asisten pelatih 3 orang dari I Putu Gede termasuk analisis, fisik dan kiper sementara Legimin Raharjo juga akan menjadi asisten pelatih PSMS Medan," kata Mulyadi.

Legimin Raharjo menjadi asisten pelatih local yang akan mendampingi I Putu Gede untuk membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1 2022.

Liga 2 musim lalu, Legimin Raharjo menjadi asisten pelatih mendampingi Ansyari Lubis yang kini memutuskan pindah ke klub PSS Sleman di kasta Liga 1.

Baca Juga: PSMS Medan Genap Berumur 72 Tahun, Legimin Raharjo: Selamat Ulang Tahun Ayam Kinantan, Wajib Liga 1 RIBAK SUDE

Mantan kapten PSMS Medan yang pada tahun 2015 lalu berhasil membawa tim Ayam Kinantan menjuarai Piala Kemerdekaan dipercaya kembali oleh manajemen sebagai asisten pelatih.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x