Gagal Gabung Ke PSMS Medan, Eks Persib Bandung Jaya Hartono Resmi Nahkodai Sulut United di Liga 2 2022

- 9 Mei 2022, 23:17 WIB
Gagal Gabung Ke PSMS Medan, Eks Persib Bandung Jaya Hartono Resmi Nahkodai Sulut United di  Liga 2 2022
Gagal Gabung Ke PSMS Medan, Eks Persib Bandung Jaya Hartono Resmi Nahkodai Sulut United di Liga 2 2022 /Instagram/ @persijap_jepara

JURNAL MEDAN - Gagal gabung ke PSMS Medan, mantan pelatih Persib Bandung Jaya Hartono resmi nahkodai baru Sulut United untuk gelaran Liga 2 2022.

Pelatih yang pernah di klub besar Persib Bandung itu resmi menjabat sebagai nahkoda baru Sulut United di Liga 2 2022. Jaya Hartono akan gantikan posisi Ricky Nelson.

Dipantau dari Instagram Liga 2 pada hari ini, Senin 29 Mei 2022, Jaya Hartono resmi jadi pelatih baru Sulut United untuk Liga 2 2022 meski sebelumnya dirumorkan akan ke PSMS Medan.

Baca Juga: Eks Muba Babel United Sunawan Rusni Kabarnya Akan Merapat Ke PSMS Medan Untuk Liga 2 2022

Jaya Hartono gagal gabung ke PSMS Medan setelah manajemen Ayam Kinantan telah resmi menunjuk sosok I Putu Gede sebagai palatih baru musim ini.

Sebelumnya nama mantan pelatih Persib Bandung ini menjadi kandidat terkuat yang akan menjadi pelatih baru PSMS Medan di Liga 2 2022 usai ditinggalkan Ansyari Lubis.

Sementara itu manajemen Sulut United mengungkapkan secara resmi Jaya Hartono sebagai juru taktik klub asal Manado untuk gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: Butuh Uang Puluhan Miliar, Manajer PSMS Medan Blak-blakan Bicara Kekuatan Skuad Ayam Kinantan di Liga 2 2022

"Usai beberapa pembicaraan yang interns mengenai pelatih baru, kami sepakat menunjuk sosok Jaya Hartono untuk menahkodai Sulut United di Liga 2022," kata Muhammad Ridho.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x