5 Pemain Masih Nego dengan PSMS Medan, 10 Pemain Sudah Deal, Sisanya Diambil dari Trial, Haram Pemain Titipan

- 11 Mei 2022, 22:27 WIB
5 Pemain Masih Nego dengan PSMS Medan, 10 Pemain Sudah Deal, Sisanya Diambil dari Trial. Foto: I Putu Gede (kostum hitam) memimpin langsung trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga 11-13 Mei 2022
5 Pemain Masih Nego dengan PSMS Medan, 10 Pemain Sudah Deal, Sisanya Diambil dari Trial. Foto: I Putu Gede (kostum hitam) memimpin langsung trial PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga 11-13 Mei 2022 //Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan sedang melakukan negosiasi (Nego) dengan 5 pemain untuk Liga 2 2022/2023.

Sebelumnya, Mulyadi Simatupang mengatakan PSMS Medan sudah deal mendapatkan tanda tangan 10 pemain yang akan berlaga di Liga 2.

Selebihnya PSMS Medan akan mencari pemain melalui trial, fokus mencari talenta muda berbakat yang siap tampil di Liga 2 2022/2023.

Baca Juga: 90 Persen Trial Pemain PSMS Medan Diikuti Anak Sumut, I Putu Gede Puji Semangat Juang Talenta Muda Sumut

"5 Pemain lagi masih tahap nego dan sisanya dari pemain trial ini. Kami harap tanggal 16 (Mei) semua sudah beres untuk latihan perdana," kata Mulyadi Simatupang kepada wartawan, Rabu, 11 Mei 2022.

Mulyadi tidak bersedia membocorkan nama pemain yang sudah deal dengan PSMS Medan. Ada pemain dari Liga 1 dan Liga 2 yang sudah deal.

Namun kabarnya sebagian pemain PSMS di Liga 2 musim lalu juga direkrut kembali. Mereka akan dikombinasikan dengan pemain baru dan pemain muda.

"Semoga tidak cedera. Setelah itu baru diumumkan," ujarnya.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Gerah dengan Kesalahan PSMS Medan di Liga 2 Musim Lalu: Jangan Terulang Lagi!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x