PSMS Medan Resmi Berpisah Dengan Kiper Utama dan Ghozali Siregar Diincar Klub Liga 1 Persita Tangerang

- 12 Mei 2022, 21:15 WIB
PSMS Medan Resmi Berpisah Dengan Kiper Utama dan Ghozali Siregar Diincar Klub Liga 1 Persita Tangerang
PSMS Medan Resmi Berpisah Dengan Kiper Utama dan Ghozali Siregar Diincar Klub Liga 1 Persita Tangerang /Tangkapan layar Insgaram Gozo_zoka

JURNAL MEDAN - PSMS Medan dipastikan resmi berpisah dengan kiper utamanya Sendri Johansyah jelang Liga 2 2022 dan Ghozali Siregar rumornya diincar klub Liga 1 Persita Tangerang.

PSMS Medan yang sedang mencari pemain dan membentuk tim untuk Liga 2 2022 harus melepas kiper utama musim lalu yakni Sendri Johansyah.

Selain itu pemain termahal PSMS Medan yaitu Ghozali Siregar yang dirumorkan sedang diincar  TToleh Persita Tangerang.

Baca Juga: HASIL Trial Hari Kedua PSMS Medan: I Putu Gede Eliminasi Belasan Pemain Hingga Tersisa 29 Orang

Sendri Johansyah dan Ghozali Siregar merupakan pemain utama PSMS Medan di Liga 2 musim lalu saat diasuh oleh Ansyari Lubis.

Sendri Johansyah memastikan tidak memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2022 usai mengumumkan berpisah dengan tim Ayam Kinantan melalui akun Instagramnya.

Dalam postinganya Sendri Johansyah mengucapkan terima kasih untuk keluarga besar PSMS Medan yang sudah menerimanya dengan baik.

Baca Juga: 5 Pemain Masih Nego dengan PSMS Medan, 10 Pemain Sudah Deal, Sisanya Diambil dari Trial, Haram Pemain Titipan

"Terima kasih saya ucapkan kepada keluarga besar PSMS Medan yang telah menerima dengan baik, ada pertemuan ada perpisahan," tulis di akun Istagramnya Sendri Johansyah.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x