Edy Rahmayadi Tanggapi Polemik PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Saya Akan Ambil Tindakan Hukum

- 31 Mei 2022, 20:44 WIB
Edy Rahmayadi Tanggapi Polemik PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Saya Akan Ambil Tindakan Hukum
Edy Rahmayadi Tanggapi Polemik PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Saya Akan Ambil Tindakan Hukum /Facebook/Kabar Edy Rahmayadi



JURNAL MEDAN - Edy Rahmayadi angkat bicara soal polemik PSMS Medan pada gelaran Kongres PSSI tahun 2022 yang berlangsung di Bandung, Senin 30 Mei 2022.

Edy Rahmayadi yang merupakan pembina PSMS Medan menegaskan akan mengambil tindakan jalur hukum mengenai oknum yang mengaku wakil PSMS yang sah saat Kongres PSSI.

"Saya pemegang saham PSMS Medan pasti saya akan mengambil tindakan hukum," tegas Edy Rahmayadi kepada awak media, Selasa 31 Mei 2022.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Pantau Langsung Latihan PSMS Medan, I Putu Gede Segera Ambil Keputusan Final Pemain Trial

Mantan ketua PSSI itu menjelaskan dirinya akan menempuh jalur hukum atas polemik wakil PSMS Medan yang sah tidak dapat memasuki Kongres PSSI itu.

"Saya tidak tahu sampai mana tetapi saya dengar bahwa tidak boleh masuk Kongres PSSI, oh itu melanggar," jelas Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi menuturkan saat ini PSMS Medan itu sudah menjadi PT dan setiap tahunnya harus Rapat Umum Pemilik Saham (RUPS).

Baca Juga: Kodrat Shah Wakili PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Mulyadi Simatupang : Kami Sangat Kaget dan Heran

"PSMS Medan sudah berubah menjadi PT, PT itu setiap tahun wajib melakukan RUPS, nah RUPS kemarin sudah dilakukan," tuturnya.

Sebelumnya Mulyadi Simatupang, Manajer PSMS Medan  menjelaskan surat mandat mereka diterima oleh panitia tetapi pihak panitia tersebut tampak bingung.

"Mandat kami diterima oleh panitia kongres bagian registrasi tetapi mereka seperti kebingungan dan kita merasa heran," jelasnya Mulyadi Simatupang.

Baca Juga: Hadir di Kongres PSSI Tahun 2022 Sebagai Wakil PSMS Medan, Kodrat Shah Tegaskan Dirinya CEO PSMS Yang Diakui

Namun ternyata mantan ketua umum PSMS Medan Kodrat Shah beserta Julius Raja diketahui sudah terlebih dahulu memberikan mandat.

Mulyadi Simatupang mengungkapkan pihaknya akhirnya mengetahui setelah menunggu jika sudah ada oknum yang sudah mengklaim wakil dari PSMS Medan.

"Ternyata setelah kita tunggu, kita baru tahu jika sudah ada oknum yang mengaku menjadi wakil dari manajemen PSMS Medan,"ungkapnya.

Baca Juga: Gejolak RUPS Belum Usai, Kelompok Suporter PSMS Medan Bersuara, Yakin Mau Berprestasi di Liga 2 2022?

Manajer PSMS Medan itu menambahkan oknum yang diketahui itu adalah Kodrat Shah sudah terlebih dahulu mendaftar sebagai wakil PSMS pada kongres PSSI 2022.

"Mereka registrasi terlebih dahulu dan sudah mendaftar melalui SIAP (Sistem Informasi dan Administrasi PSSI) yang sudah disetujui," tambahkan Mulyadi.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x