Hadir di Kongres PSSI Tahun 2022 Sebagai Wakil PSMS Medan, Kodrat Shah Tegaskan Dirinya CEO PSMS Yang Diakui

- 31 Mei 2022, 14:13 WIB
Hadir di Kongres PSSI Tahun 2022 Sebagai Wakil PSMS Medan, Kodrat Shah Tegaskan Dirinya CEO PSMS Yang Diakui Exco
Hadir di Kongres PSSI Tahun 2022 Sebagai Wakil PSMS Medan, Kodrat Shah Tegaskan Dirinya CEO PSMS Yang Diakui Exco /instagram @PSMS Medan



JURNAL MEDAN - Mantan Ketua Umum atau CEO PSMS Medan Kodrat Shah datang menghadiri Kongres PSSI tahun 2022 yang berlangsung di Bandung.

Kodrat Shah mengatakan dirinya masih menjadi CEO PSMS Medan yang diakui oleh exco PSSI yang dapat hadir pada pelaksanaan Kongres PSSI pada hari, Senin 30 Mei 2022.

"Exco PSSI hingga saat ini masih mengakui saya yang menjabat sebagai CEO PSMS Medan dan bisa mengikuti kongres PSSI," kata Kodrat Shah kepada awak media, Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga: Kodrat Shah Wakili PSMS Medan di Kongres PSSI 2022, Mulyadi Simatupang : Kami Sangat Kaget dan Heran

Ketua Asprov menjelaskan dengan alasan membuat dirinya dan Julius Raja yang juga mantan Sekum PSMS Medan mendaftar untuk hadir di kongres PSSI.

"Dengan adanya diakui sebagai CEO PSMS Medan oleh Exco PSSI, makanya saya dan Julius Raja menghadiri kongres PSSI 2022 ini," ujarnya.

Kodrat Shah menambahkan keputusan itu berdasarkan keputusan exco PSSI  yang sudah menetapkan dirinya masih CEO PSMS Medan yang sah.

Baca Juga: Catat! PSMS Medan Akan Ramaikan Turnamen Junimart Girsang Cup 2022 yang digelar di Sidikalang

"Berdasarkan rapat exco PSSI yang sudah memutuskan bahwa saya adalah CEO PSMS Medan berhak menghadiri kongres PSSI tahun 2022. Tegas Kodrat Shah.

Sementara Mulyadi Simatupang, manajer PSMS Medan saat ini mengatakan pihaknya terkejut dengan adanya oknum yang menjadi wakil manajemen pada kongres PSSI.

"Pertama, kami sangat terkejut, mandat kami tidak diproses sejak minggu 29 Mei 2022 Malam," kata Mulyadi Simatupang.



Manajer PSMS Medan itu menjelaskan surat mandat mereka diterima oleh panitia tetapi pihak panitia tersebut tampak bingung.

"Mandat kami diterima oleh panitia kongres bagian registrasi tetapi mereka seperti kebingungan dan kita merasa heran," jelasnya Mulyadi Simatupang.

Namun ternyata mantan ketua umum PSMS Medan Kodrat Shah beserta Julius Raja diketahui sudah terlebih dahulu memberikan mandat.
Baca Juga: Minta Ahmad Bustomi Nyusul ke PSMS Medan, Arif Suyono Posting Foto Berseragam dengan Caption Bismillah

Mulyadi Simatupang mengungkapkan pihaknya akhirnya mengetahui setelah menunggu jika sudah ada oknum yang sudah mengklaim wakil dari PSMS Medan.

"Ternyata setelah kita tunggu, kita baru tahu jika sudah ada oknum yang mengaku menjadi wakil dari manajemen PSMS Medan,"ungkapnya.

Manajer PSMS Medan itu menambahkan oknum yang diketahui itu adalah Kodrat Shah sudah terlebih dahulu mendaftar sebagai wakil PSMS pada kongres PSSI tahun 2022.
Baca Juga: Gejolak RUPS Belum Usai, Kelompok Suporter PSMS Medan Bersuara, Yakin Mau Berprestasi di Liga 2 2022?

"Mereka registrasi terlebih dahulu dan sudah mendaftar melalui SIAP (Sistem Informasi dan Administrasi PSSI) yang sudah disetujui," tambahkan Mulyadi.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x