Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Tayang di Indosiar

- 12 Juni 2022, 02:38 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 Tayang di Indosiar
Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 Tayang di Indosiar /Tangkapan Layar Vidio



JURNAL MEDAN - Berikut jadwal dan link live streaming laga Persib Bandung vs Bali United di penyisihan grup C Piala Presiden 2022 yang tayang di Indosiar.

Laga antara Persib Bandung melawan Bali United di Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari ini, Minggu 12 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Duel Persib Bandung menghadapi Bali United di penyisihan grup C Piala Presiden 2022 ini dapat disaksikan melalui live streaming di Indosiar atau Vidio.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu 12 Juni 2022: Live Indonesia vs Yordania Hingga Laga Persib Bandung

Pangeran Biru akan melakoni lawan berat di laga perdana Piala Presiden 2022 karena bertemu Serdadu Tridatu yang merupakan juara BRI Liga 1 2022.

Pelatih fisik Persib Bandung mengatakan tim Persib Bandung akan berusaha secara optimal saat menghadapi Bali United di laga ini.

"Kami akan maksimalkan persiapan dengan melakukan sesuai dengan kemampuan dan komposisi pemain," kata Yaya Sunarya, dikutip dari laman Persib Bandung, Minggu 12 Juni 2022.

Baca Juga: Biodata dan Instagram Daisuke Sato, Pemain Baru Persib Bandung asal Timnas Filipina untuk Liga 1 2022

Yaya Sunarya menyebutkan para pemain Pangeran Biru sangat semangat menyambut Bali United di laga pertama Piala Presiden 2022.

"Bali United punya persiapan lebih baik namun kami optimis karena sudah 2 tahun ini tidak main di kandang," ujarnya.

Pelatih fisik Persib Bandung itu menegaskan bermain di kandang sendiri menjadi motivasi lebih bagi mereka melawan Bali United.

Baca Juga: Deretan Fakta Pemain Anyar Persib Bandung, Daisuke Sato Pemain Andalan Filipina yang Pernah Merumput di Eropa

"Bermain di Bandung menjadi motivasi bagi kami untuk menampilkan penampilan terbaik kepada para bobotoh," jelas Yaya Sunarya.

Namun di laga ini Persib Bandung tidak akan diperkuat 6 pemain karena mengalami cedera dan ada dipanggil Timnas Indonesia.

Berikut ini prediksi line up pemain Persib Bandung dan Bali United di laga penyisihan Piala Presiden 2022 :

Persib Bandung :

Baca Juga: Profil Daisuke Sato, Bek Timnas Filipina yang Resmi Jadi Pemain Baru Persib Bandung di Liga 1 2022

Fitrul Dwi Rustapa (GK), Victor Igbonefo, Nick Kuipers, David Rumakiek, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Frets Butuan, Mark Hartmann, David da Silva dan Ciro Alves.

Bali United :

M Ridho (GK), Willian Pacheco, Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa, Novri Setiawan, Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic.

Berikut ini link live streaming antara Persib Bandung vs Bali United di penyisihan grup C Piala Presiden 2022, KLIK DISINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah