Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Ini Susunan Pemain

- 24 Juli 2022, 22:38 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Lengkap Susunan Pemain
Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Lengkap Susunan Pemain /Instagram official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - Laga antara PSMS Medan vs Karo United pada ajang Edy Rahmayadi Super Cup 2022 akan digelar di Stadion Teladan.

Berikut ini jadwal, prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan PSMS Medan melawan Karo United yang berlangsung hari ini, Senin 25 Juli 2022.

Duel Karo United menghadapi PSMS Medan di laga kedua Edy Rahmayadi Super Cup 2022 bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube Harjuna TV.

Baca Juga: Profil Suandi, Eks Pemain Sriwijaya FC yang Ciptakan Gol Kemenangan PSMS Medan Atas PSDS Deli Serdang

Laskar Simbisa julukan Karo United yang harus puas dengan hasil imbang dari PSAD akan berusaha meraih poin penuh di laga ini.

Sementara PSMS Medan yang menang dari PSDS Deli Serdang di laga pertama Edy Rahmayadi Super Cup 2022 diperkirakan akan berusaha raih kemenangan. 

Pertandingan Laskar Simbisa melawan Ayam Kinantan diperkirakan akan berjalan dengan sengit dan ketat.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS Medan di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Tim Ayam Kinantan Akan Bentrok Dengan Karo United

Karo United yang saat ini di nahkodai Suharto AD yang merupakan mantan pelatih PSMS Medan akan berusaha menaklukan tim Ayam Kinantan.

Sedangkan I Putu Gede yang menjadi juru taktik PSMS Medan dipastikan akan bermain dengan skema andalannya untuk meraih kemenangan.

Kedua pelatih pada laga kedua Edy Rahmayadi Super Cup 2022 diperkirakan akan menurunkan susunan line up pemain terbaiknya.

Baca Juga: Profil Muklisin Aziz Hutagalung, Pemain Anyar Sriwijaya FC Asal Sorkam Tapanuli Tengah

Berikut prediksi susunan pemain antara PSMS Medan dan Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022 :

PSMS Medan :

Adixi Lenzivio (GK), Joko Susilo, Supardi Nasir, Hamdi Sula, Fardan Harahap, Ahmad Bustomi, Imam Budi, Ichsan Pratama, Ricat Turnip, Beni Oktavianto dan Ahmad Ihwan.

Karo United :

Reza (GK), Maidusri, Vikra, Zulhairi, Nico, Aidun Utama, Kardinata Tarigan, Syarifuddin, Andi, Doni dan Maulana Khalidi.

Baca Juga: PSMS Medan JUARA Divisi Utama 1983, Nginap di Hotel Murah, Untuk Makan Terima Sumbangan Warga Medan dan Sumut

Berikut ini link live streaming laga antara PSMS Medan vs Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, KLIK DISINI.

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x