Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Supardi Nasir Main?

- 25 Juli 2022, 12:07 WIB
Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Karo United di Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Supardi Nasir Main?
Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Karo United di Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Supardi Nasir Main? /Instagram official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - Berikut prediksi susunan pemain antara PSMS Medan vs Karo United di laga kedua Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022.

Jadwalnya laga PSMS Medan menghadapi Karo United akan di Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022 digelar hari ini, Senin 25 Juli 2022 pukul 19:15 WIB.

Pelatih I Putu Gede diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik PSMS Medan untuk menaklukan Karo United di laga kedua Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Karo United di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Ini Susunan Pemain

Supardi Nasir yang tidak bermain saat PSMS Medan jumpa PSDS Deli Serdang diperkirakan akan diturunkan oleh I Putu Gede di laga ini.

Supardi Nasir diketahui harus absen membela PSMS Medan di laga pertama Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022.

Namun absennya Supardi Nasir membela PSMS Medan di laga pertama gelaran Edy Rahmayadi Super Cup 2022 tidak diketahui alasannya.

Baca Juga: PSMS Medan JUARA Divisi Utama 1983, Nginap di Hotel Murah, Untuk Makan Terima Sumbangan Warga Medan dan Sumut

Sementara duel Karo United menghadapi PSMS Medan di laga kedua Edy Rahmayadi Super Cup 2022 bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube Harjuna TV.

Pertandingan Laskar Simbisa melawan Ayam Kinantan di laga kedua Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022 diperkirakan akan berjalan ketat.

Untuk meraih kemenangan, kedua pelatih pada laga kedua Edy Rahmayadi Super Cup 2022 diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya.

Baca Juga: Profil Suandi, Eks Pemain Sriwijaya FC yang Ciptakan Gol Kemenangan PSMS Medan Atas PSDS Deli Serdang

Berikut prediksi susunan pemain antara PSMS Medan dan Karo United di Piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022 :

PSMS Medan :

Adixi Lenzivio (GK), Joko Susilo, Supardi Nasir, Hamdi Sula, Fardan Harahap, Ahmad Bustomi, Imam Budi, Ichsan Pratama, Ricat Turnip, Beni Oktavianto dan Ahmad Ihwan.

Karo United :

Reza (GK), Maidusri, Vikra, Zulhairi, Nico, Aidun Utama, Kardinata Tarigan, Syarifuddin, Andi, Doni dan Maulana Khalidi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS Medan di Edy Rahmayadi Super Cup 2022, Tim Ayam Kinantan Akan Bentrok Dengan Karo United

Laga antara PSMS Medan vs Karo United di piala Gubernur Edy Rahmayadi Super Cup 2022 akan digelar di Stadion Teladan.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x