Sukses Masuk Skuad Sriwijaya FC, Aziz Hutagalung Beri Tips Begini untuk Pemuda Sorkam Khususnya

- 25 Juli 2022, 13:47 WIB
Aziz Hutagalung Bagikan Tips Cara Dia Bisa Masuk Klub Sriwijaya FC
Aziz Hutagalung Bagikan Tips Cara Dia Bisa Masuk Klub Sriwijaya FC /facebook/Aziz Hutagalung

  JURNAL MEDAN - Setelah sukses menandatangi kontrak dengan Sriwijaya FC, Aziz Hutagalung yang merupakan pemain asal Sorkam, Tapanuli Tengah (Tapteng) ini pun membagikan tips sukses menjadi pesepakbola.

Aziz Hutagalung adalah pesepakbola profesional asal Kelurahan Sorkam, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah yang saat ini memperkuat Sriwijaya FC.

Sebelum bergabung dengan Sriwijaya FC, Aziz Hutagalung telah melalui perjalanan panjangnya dengan penuh keringat dan air mata.

Baca Juga: Perjalanan Karir Muklisin Aziz Hutagalung Dari SSB Hingga Menembus Skuad Sriwijaya FC

Di Sorkam tempat Aziz Hutagalung berasal, faslitas olahraga khususnya sepakbola tidak selengkap di daerah yang telah lebih maju iklim sepakbola nya.

Aziz Hutagalung kecil hanya bermain sepakbola bersama teman-temannya masa kecil di sebuah lapangan sepakbola di Sorkam karena saat itu tidak ada SSB.

Untuk mendapatkan pelatihan yang lebih baik, Aziz Hutagalung harus menempuh perjalanan selama lebih kurang 1,5 jam menggunakan kenderaan agar bisa mencapai SSB di Kota Sibolga.

Baca Juga: 20 Contoh Soal Lomba Cerdas Cermat SD Lengkap Kunci Jawaban, YUK Meriahkan Hari Kemerdekaan RI 2022

Itu dilakukan oleh Aziz Hutagalung sewaktu masih duduk di Madrasah Aliyah selama satu tahun lamanya sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Dengan keinginan dan tekad yang kuat dari dalam hatinya, Aziz Hutagalung tidak pernah berpuas diri dengan apa yang telah diraihnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah