Stadion Teladan Dinyatakan Layak dan Memenuhi Syarat Sebagai Markas PSMS Medan Untuk Lanjutan Liga 2

- 5 Januari 2023, 19:20 WIB
Tim risk assessment atau analisis potensi bahaya Stadion Medan
Tim risk assessment atau analisis potensi bahaya Stadion Medan /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Markas PSMS Medan, Stadion Teladan, dinyatakan layak dan memenuhi syarat untuk menggelar laga kandang dalam lanjutan Liga 2 2022-2023.

Hasil itu disampaikan langsung tim dari Markas Besar (Mabes Polri) yang melakukan risk assessment atau analisis potensi bahaya selama beberapa hari yang berakhir, Kamis, 5 Januari 2023.

Selain PSMS Medan, tim risk assessment yang terdiri dari 5 personel (3 orang kepolisian dan 2 orang dari auditor profesional sistem manajemen pengamanan) juga melakukan assessment terhadap dua tim Liga 2 lainnya yakni Karo United dan PSDS Deli Serdang.

Baca Juga: PSMS Medan Minta LIB Segera Terbitkan Jadwal Resmi Liga 2, Pemain Jangan Kasih Kendor, Jaga Semangat!

Dalam kesempatan itu, turut hadir panitia pelaksana (panpel) PSMS, Karo United (sama menggunakan Stadion Teladan) dan PSDS.

Lalu pihak pengelola Stadion Teladan Medan yang diwakili langsung Kadispora Medan, Pulungan Harahap, pengelola Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam, manajemen PSMS yang diwakili Andry Mahyar Matondang, serta manajemen dari Karo United dan PSDS.

Tak hanya itu, turut hadir Direktur Pamobvit Polda Sumut, Kombes Pol. I Made Oka Putra, Direktur Intel Polda Sumut, Kombes Pol. Dwi Indra Maulana, Kapolrestabes Medan yang diwakili Kabag Ops, AKBP Arman Muis dan pihak-pihak lainnya.

"Selama kami melakukan assessment di daerah lainnya, baru kali ini kami didampingi langsung dari Dir Pamobvit dan Dir Intelkam Polda. Ini sungguh luar biasa," kata ketua tim risk assessment di Sumut, Kombes Pol. Murry Mirranda, dalam sambutannya.

Baca Juga: Tutup Tahun 2022, PSMS Medan Gasak Tim Amatir PS Bintang Kejora di Laga Uji Coba

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x