3 Fakta Usai Manchester City Susah Payah Taklukkan Borussia Dortmund

- 7 April 2021, 10:16 WIB
Gol telat Phil Foden memberi Manchester City keunggulan 2-1 untuk di bawa ke Jerman di perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund
Gol telat Phil Foden memberi Manchester City keunggulan 2-1 untuk di bawa ke Jerman di perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund //Marca

JURNAL MEDAN - Manchester City menaklukan Borussia Dortmund dengan susah payah di leg pertama perempat final Liga Champions. Menang dengan skor tipis dengan skor 2-1 membuat City waspada di leg kedua nanti.

Berikut 3 fakta usai laga City vs Dortmund di leg pertama perempat final:

1. Pep Guardiola akui Dortmund lawan yang di luar dugaan

Usai pertandingan manajer City Pep Guardiola mengaku kaget dengan permainan Dortmund yang menurut dia sangat menyulitkan dan di luar dugaan. Laga hampir saja berakhir imbang jika Phil Foden tidak mencetak gol di menit 90.

Baca Juga: Guyonan Fahri Hamzah ke Deddy Mizwar: Ente Tambah Muda Jie, Asli Lihat dari Kanan

Baca Juga: 5 Fakta Sidang Kasus Kerumunan Rizieq Shihab Agenda Putusan Sela Majelis Hakim PN Jaktim

"Mereka kuat, cepat, dan berani menyerang. Kami kesulitan tapi skor 2-1 adalah modal yang bagus untuk (leg kedua) nanti," kata Pep Guardiola.

2. Dua insiden terkait wasit

Pemain Dortmund Jude Bellingham berkicau di Twitter usai golnya tidak disahkan wasit karena diduga melakukan pelanggaran terhadap kiper City, Ederson. Selain itu, akun Dortmund di Twitter turut menyinggung hal serupa.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah